Minggu, 03 Februari 2008

s e n s a s i o n a l

Saturday Nite...
2 Februari 2008

Liburan semester Tiga ini temanya emang sedikit beda, "cinta rumah". Gak kaya biasanya, soalnya kalo liburan saya selalu memanfaatkan moment2 tersebut untuk jalan2/travelling. Tapi karena beberapa alasan -finansial tidak mendukung, temen2 uda pada punya acara sendiri (lagi pada hangat2nya menjalin cinta!HAizz..), sahabat saya lagi PKL, koneksi di rumah uda lumayan (bikin betah ngikastara n browsing2), dsb- akhirnya liburan ini pun emang banyak Saya habiskan di rumah! :D

Dan kemaren, Saya dapet panggilan dari Kak Kartika TN11. Dia minta ditemenenin pas malem minggu soalnya di rumah lagi ngga ada orang! (Pada ke Jakarta) Yasuw, Saya pun menerima ajakan si kakak untuk menghabiskan malam minggu berdua! Ucchhh... Jam 5 sore pun Saya langsung berangkat ke rumahnya. Fyi, rumah Kak Tika emang gak jauh2 amat dari rumah.

Sampe sana... pemanasan dulu! HAlah... IYap, si kakak baca novel n saya nonton pilem! Biasalah, sambil ngobrol2 tentang kelucuan masa2 SMA! Ternyata kita sama2 pernah ditumbalin jadi KArtini Kelas! HUh! Kita juga curhat2an tentang masa depan...hal yang akhir2 ini selalu Saya pusingkan dan selalu saya tanyakan pada banyak orang!! Huhuhu...

Malem minggu, pengen gitu keluar... Tapi kmaren ujan, lumayan deres. Jadi kita nungguin hujannya reda. TApi ampe jam 8 kok ngga reda2. Akhirnya diambillah suatu keputusan... jadi keluar tapi naik mobil! Sip sip...!

Rencana: Cari makan n Nyari Tugas di Warnet.
Ohya, ni yang nyari tugas bukan Saya, tapi Kak Tika. Biasa, tugas co-ass. Tapi saya kecipratan dapet jatah nyariin artikel juga! Hehehe.. Gapapalah. Sekalian belajar "Ho...gini toh tugas coass!"
Makan di Soto Surabaya, ditemani rintik2 hujan! Halah, kata orang mah romantis! Tapi gak ah, biasa aja. Wekeke....
Moment kayak gini pun kita pake untuk curhat2an... Seneng banget!! Ternyata Saya dan kak Tika punya pengalaman yang hampir sama! Huhuhu. Mellow Mode:ON!
YAP! Kita curhat mengenai Cinta Pertama kami -yang kebetulan kita alami di SMA-! Huahuahuahauahua....

My First Love

Everyone can see
There’s a change in me
They all say I’m not the same
Kid I use to be

Don’t go out and play
I just dream all day
They don’t know what’s wrong with me
And I’m too shy to say

It’s my first love
What I’m dreaming on
When I go to bed
When I lay my head upon my pillow
Don’t know what to do

My first love
He thinks that I’m too young
He doesn’t even know
Wish that I could tell him what I’m feeling
’cause I’m feeling my first love

Mirror on the wall
Does he care at all
Does he ever notice me
Does he ever found

Tell me teddy bear
My love is so unfair
Will I ever found away
An answer to my pray
For my first love…

Btw, ni tak tulis spesial buat kakakku...:D
Anyway, life must go on!!

LAnjut....
Kita pun ngenet di Yahoo!
Sensasi luar biasa emang, ngenet di warnet malem2...
Sepi banget n koneksinya cuepet buangett! PUas dah!
Dan gak kerasa, udah jam 11 malem.
Gemblung!!! Cewe2 kok pulangnya malem2...
Tapi kata Kak Tika "Hihihi...mumpung ngga ada orang tua"
~Ho...dasar si kaka nakal!
~Klo Saya mah uda biasa!! Haizz...! :P

Balik lagi ke rumah Kak Tika...
Melanjutkan aktivitas semula...
Kak Tika baca novel ampe elek...
Saya nonton Film Korea, Forever n Ever...
Sambil YM-an...:D

Dan malam itu, kami tidur jam 2 pagi!!!
Wakaakakkaa........

Kesimpulan: Seneng! :D

1 komentar:

Betria mengatakan...

emang yah: cewek :)

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...