Jumat, 15 Februari 2008

my words...

AMNESIA

Beranjakku dari pembaringan malamku
Raja siang tlah menggoda kepulasanku...
"Astaga! Sudah pagi rupanya..."

Kupalingkan wajah ke kanan dan ke kiri
Berpuluh-puluh nyawa melintas di ufuk mataku
Tapi, siapa mereka?

Aku tak mengenal mereka sama sekali
"Ada apa ini?"
Benakku hampa, tanpa isi
"Ya Tuhan...amnesiakah diriku?"

Hanya sosok bayang seorang terlintas di pikiranku
"Ya, benar. Itu pasti dia"
Yang kucinta, yang kudamba
Samar-samar dan semakin mendekat

Aku lupa
Bahkan tak peduli siapa di sampingku
Bayang itu terus kukejar
Terus...dan tanpa henti

Ibu...
Itukah dirimu?
Oh..Tragis!
Hiperbolis benar diriku...

Tunggu
Aku tidak amnesia
Aku ingat..
Dialah ibuku tercinta

Dan disampingku
Merekalah teman-temanku
Abang...dan kakakku
"Hei! Apatis benar diriku ini??"

Tahukah ibu?
Sejuta rindu tertancap di dalam hatiku
Andai kau ada di sisiku
Pasti...
Kan kuceritakan derita amnesiaku


TN, 17 September 2003
by: Juwita Resty H.
1-5/18
Tarantula no kumonosu


DISKUSI:
Huhuhu.... mo ngakak juga sebenernya! Kok bisa2nya Saya berpuisi?? Judulnya amnesia pula!!
Hm...jadi gini. Kmaren Saya lagi beres2 lemari, tiba2 nemu satu buku isinya dalah draft kasar puisi2 anak 1-5. Kebetulan waktu itu Saya menjadi salah satu koordinatornya!!
Dan masih ada puisi Amnesia ini...

Kalo ga salah inget yah, ni puisi dibuat pas lagi desperate kronis jaman2 PDK!! BEner2 masa suram di TN dah!!
Gak ada motivator...
Gak ada semangat...
Hhueheuheue....

BTw...teman2 Tarantula yang mo request puisinya, bisa menghubungi Saya!
HEhehe...

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...