Senin, 04 Februari 2008

m a a v...

Permohonan maaf nih...
Buat semua temen2 yang pernah:
1. SMSnya nggak Saya bales.
2. Kalopun dibales, lama banget.
3. Ditelpon gak pernah diangkat.
Alasannya gini:
Setahun belakangan ini, Saya emang males banget deket2 ama HP. Kalo dulu, mo kemana aja HP pasti ada di genggaman. Mulai dari kamar-dapur-nonton TV. (Kecuali pas mandi)
Skarang nih, Saya hobi banget ninggalin HP sendirian di kamar (Di lantai atas)
Trus ngga bakalan Saya cek kalo Saya ngga lagi ke kamar.
Dan mo volume segede apapun ngga bakal kedengeran dari bawah!
Trus kadang2 kalopun tau ada SMS, mang males banget balesnya! Apalagi SMS yang aneh2. [Hampir tengah malem, SMS cuma tanya 'hi..lagi ngapain?'. Apalagi klo yang ngirim dari IM3 -udah pada bingung ngabisin sisa bonus SMS- Dasar ga sopan! :P]
Hehehehe...
Peace...Peace!!!
Pasti banyak banget tuh yang kesel...
Buntut2nya akhirnya pada nelpon rumah!
Hihihi...

Maav yak!!
Saya [usahakan] ngilangin tuh kebiasaan yak!
Hehehehe...

3 komentar:

~||* Abay.Kun mengatakan...

ya ya dimaapkan. punya ku ga di bales juga. tp emang bukan kalimat pertanyaan & ga penting sih,..wajar ga ada reply ^_^

Jurezz mengatakan...

wekekekeke!
iya bang!
harap dimaklumi...
:p
itu aja bru sy bc 3 jam stelahnya. hehehe...
tp makasi yak uda sampein salamny k mr.harya.
:D

Betria mengatakan...

jadi inget kata zai: im3, rajanya sms :D

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...