Selasa, 02 Oktober 2007

InHaL

Entah bagaimana sejarahnya,,,
Menurut Kamus Besar FK UNS, inhal berarti 'tidak lulus pretes'. Dan pada umumnya, the inhal-ers tidak diperkenankan untuk mengikuti praktikum dan harus membayar uang inhalan (kira-kira 2500-3000). Tapi ada juga beberapa lab yang memperbolehkan praktikan ikut praktikum walaupun terkena inhal. Seperti parasitologi, TAPI, the inhal-ers harus membayar inhal dengan cara donor darah. Beuh,,,bayangin aja klo tiap minggu kena inhal. (Tapi boleh kok cari joki donor) *YAng berminat bisa menghubungi saya!

DAn kmaren,,,saya inhall lagi!(Biokim) Hahaha. Batas lulus 6 dan saya dapet nilai 5. Selamat datang inhal perdana di Semester 3, semoga ini yang pertama dan terakhir. (Amin!) Bukan apa, males aja klo disuruh belajar lagi! (halah,,,,halah,,,) Dan gitu sayang uangnya, lumayan tuh kalo diSolo bisa dapet nasi soto ama es teh!

Fyi,,memang beginilah kehidupan saya! Hampir setiap hari ada pretes pretes dan pretes. GAk tanggung2, jadwalnya pun terkesan aneh. (MAsa pretes jam 5.45 pagi, bahkan ada juga yang 5.30 pagi)
Hehehe,,,tapi,,,itulah sensasinya!!!
Dan semoga,pretes hari ini berhasil.
25 halaman penuh hapalan hanya untuk 15 menit bergulat dengan soal!
I wish,,,

Hu uh,,,dan saya juga mo berterima kasih,,, Khususnya buat Bang HAqi neh,,,yang sudah merelakan waktunya buat adek gaptek yang ga bisa bikin blog! Terima kasih, Guru!
Hehehe,,,,

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...