Rabu, 29 Maret 2017

Cemburuu


Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman SMA dan kuliah dulu. Terus langsung pengen ke pojokan sambil garuk2 tembok. Duh, aku mah apa atuh. Lulusan dokter tapi ngga kerja, cuma di rumah ngurusin anak2. Sedangkan yang lain banyak yang udah PPDS, banyak yang sedang berusaha untuk PPDS. Banyak yang ini yang itu yang ini yang itu.

Trus langsung pengen nampar diri sendiri juga. Astaghfirullah. Kenapa sih jadi orang ngga bisa bersyukur? Toh rezeki ngga selamanya berupa materi. Bisa (akhirnya) serumah sama keluarga, bisa mengurus anak2, juga merupakan rezekiii yang tak terkira. Toh kemarin juga sudah diberi kesempatan untuk bekerja. Dan bisa merasakan sendiri bahwa waktu bersama keluarga itu sangat berharga dan ngga bisa diganti dengan uang. (Iyes. Betapa sedihnya ya klo weekend atau tanggal merah harus kerja.)

Jadi tidak ada alasan untuk bersyukur. Selalu bersyukur. Alhamdulillah. 😃😃😃

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...