Rabu, 29 Maret 2017

Aku Kangen

Perasaan baru beberapa tahun yang lalu Saya menjadi mahasiswi alay yang menikah muda dan menjalani LDM Solo-Madiun. Sitik-sitik SMS (heiyaaa plis dulu blm jaman Whatsapp brooohhh) isinya "Kangennnn..."

Sekarang... setelah menjalani kehidupan bersama keluarga rempong dalam satu atap selama hampir satu tahun, kealay-an itu sirna. 😅😅

Klo ayahnya pergi dinas, yang ribut kangen sama Ayahnya ya Mas Opal dan Mas Ikal.

Klo Mas Opal, anaknya gengsian dan suka memendam rasa. (Eaaaa) Jadi klo Ayahnya videocall, dia biasa aja. Tp gak mau bobo di kamar karna bikin dia kangen dan inget sama Ayah. (Eaaaa lagiii)

Klo Mas Ikal, klo videocall langsung ngomong sama Ayahnya, "Aku kangen yah. Aku sayang yah. Aku pengen sama Ayah. Aku mau bobok sama Ayah. Aku pengen nunggu Ayah diluar. Aku pengen naik kereta sama Ayah,dsb." YAAA.... walaupun ujung2nya pun tiap mau bobo harus berada dalam dekapan erat bundanya. 😂😂

Emaknya? Kangen sih... tapi terobati lah dengan keriuhan anak 3 ini di rumah. 😂😂😂

Smoga dinas Ayah Api selalu lancar,aman, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin.

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...