Selasa, 12 Februari 2008

semarang trip...[hujan]

Kamis, 7 Februari 2007…

Masih dalam rangkaian liburan semester [yang setelah diitung2 ternyata lamanya satu bulan]. Dan selama ini emang Saya kebanyakan mendekam di rumah. Betah2 an di depan computer hanya untuk browsing, chatting atau OOT di Ikastara. Hihihi. Nah, kebetulan sahabat Saya, May udah balik dari PKL di Palembang. N dia punya banyak oleh2 katanya. [Cerita]
Yasuw, sekalian mau balikin EPIGRAM [yang pada akhirnya lupa dibalikin dan dengan sia2 ia kembali lagi ke Solo] dan berbagi cerita, Saya pun maen ke Semarang. Seperti biasa aja lah, sendirian naik Patas. Kali ini Bisnya judulnya APOLLO. Ngga seperti biasanya, tapi hari ini ngga banyak penumpang. Mayoritas adalah mahasiswi [i:perempuan].
Perjalanan ke Semarang, biasa aja. Nothing special. Tapi bedanya, kalo ini Saya tidurrrrrrrrr!! Bener2 tidurrr….. dalam berbagai pose! Hahaha, kebetulan kursi di sebelah Saya kosong, jadi serasa ‘ratu’ banget dah!
09.00 pagi.
Sampailah di Tugu Muga.
HUJAN!!!
::: Untung bawa jas hujan. Hehehe…
Tapi May belum ada di situ, Saya pun transit terlebih dahulu di Apotek. Sebenernya Saya mo pipis di situ [udah kebelet banget], tapi teringat akan tragedi beberapa waktu yang lalu, Saya urungkan aja niat itu! Heehe…
Gak lama, May dateng. Kita pun lanjut ke Gramedia. Yang ada di benak Saya saat itu hanyalah “mencari WC”. Alhamdulillah, dapet juga. Trus kita muter2 bentar di Gramedia.
Perjalanan selanjutnya [masih dalam suasana hujan] ke CL… Mo nyoba hotspotan gitu ceritanya! Tapi bukan di CL-nya ding, di Matahari-nya! Dengan bekal roti boy, kita pun menuju ke area hotspot.
Sepi.
May pun berusaha mengaktifkan wifi-nya. Tapi, setengah jam diutak-atik gak bisa-bisa. Sampe akhirnya…. BERHASIL!!! [Bangga banget tu, soalnya orang lain yang disitu blom semua bisa—masih bingung]
Sahabat Saya pun langsung men-download driver bluetoothnya! [Dan GAGAL]
Hihi…btw, maap ya May, oleh2 dari Solo saya ngga berguna! [Saya udah download tu driver Bluetooth, tapi ternyata pas dibuka gak bisa. Soalnya yang terdownload adalah driver untuk Windows Vista!!! Dan May pakenya XP]
Setelah puas hotspotan…kami pun balik lagi ke CL.
May ngantri nonton n Saya ke Mushola…
Habis dapet tiket…kita pun makan siang!!!!!!!!!
Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya kita milih makan di kaki lima. Hihi, targetnya adalah makanan enak, porsi besar, dan murah!
Menu hari ini: Nasi Goreng!! Yuhuw….
Plus-plus ding! Plus cerita dari May! Dia nyeritan perjalanan panjangnya, mulai dari Cepu-Semarang-Jakarta-Palembang-Lampung-Palembang-Jakarta-Bandung-Semarang!! Mantap juga tuh!!!
Bikin iri juga, secara Saya belum pernah ke Palembang!!
Lanjut…14.40 kita nonton! :D
Kali ini kita nonton apa cobaaaaaaaa???????? Tebak hayoo….
Hihihi… Kita nonton XL! Xtra Large!!
Ambigu juga sih tu film, bingung, maunya lucu atau sedih. Tapi lumayan menghibur lah…
Dan Saya bisa mengambil amanah dari film itu.
::: Ukuran tuh ngga ngefek, yang penting adalah ketulusan dan keikhlasan dari hati!
Ai…yang bener Ju???
Lanjut….
Habis nonton, Saya pun pulang!!!
Dan Epigramnya lupa dibalikin….
Hihihi…Maap yah!!
Next time deh!
Perjalanan Semarang Solo: TIDURRRRRRRRRRRR!!!!!!!
ZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzz…………..

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...