Selasa, 25 Maret 2008

sms.orang.kaya [2]

Waktu itu Pukul7malam
AkuDtang
MenjemPutmu
diBangkuTaman
Aku Menunggu
HinggaKau
SLsai Berdandan
akuTlusuri
Jejak2Malam
ygBrtabur Bintang
Smakin Berat
HatimuUntuk
Aku Lepaskan Tapi kini
keadaan Hidupku Telah
jauh Berbeda
TakAdaLagi HatiYG
AkuTunggu
TukSLsaiBerdandan
AkuTelusui
Jejak2Malam
YgBertaburBintang
Smakin BeratHatimu
Untuk Aku Lupakan
Tak Pernah
Aku Menyangka sejauh
ini Aku Melangkah
TakPernahAku mengira
SeDalam IniAku TerLuka
JikaHdup...
HaruzBerputar
BiarLahBerPutar
TakKan AdaHarapan
Sekali Lg Seperti Dulu
Karna Hidup...
haruzBerPutar
AkanAda HaraPan
SeKali Lg Seperti Dulu

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...