Selasa, 04 Maret 2008

MALING!!!!!!!!!!!!

Selasa, 4 Maret 2008

Sembari nungguin printer diinfus [tinta], Saya dan Ibu jalan2 ke PGS n BTC. Niatnya mo cuci mata sekalian belanja [klo ada yang cocok]. Sayang seribu sayang, gada barang yang bikin Saya jatuh hati. Alhasil, 2 jam muter2 Cuma dapet celana pendek batik. [Buat jagra n nyuci] Huehuehue….

Abis dari Beteng, Ibu minta mampir ke Pasar Klewer dulu. Mo beli ayam kremes. Tapi Saya dipesen supaya nggak usah parkir. Nunggu aja di deket gapura pasar.
Akhirnya Saya nungguin Ibu di luar pasar.

Kurang lebih 2 menit Saya menunggu…

“Malingggggggggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!’
“Malinggggggggg”
“Malingggg”
Dst
Dst
Banyak banget orang teriak maling sambil berlari menuju ke suatu titik. [Gak jauh di depan mata Saya, 100 meter aja ga sampe]
Trus…
DORRRRRRRRRRRRRRR!!
::: Kirain ada balon meletus…
Ternyata, ada polisi lagi nembakin pistolnya ke atas!
ASLI! Kaget bangettt…. Dag dig dug juga…
Makin banyak orang berhamburan keluar pasar. Tapi Saya diem aja. Mendingan liat dari jauh.
Dan..
DORRRRRRRRRRRRRRRR!!!
Si Pak Polisi nembak lagi…
Dalam hati Saya Cuma “Astaghfirullah”

Akhirnya….si maling pun tertangkap.
Hasil identifikasi Saya, si maling adalah bapak2 berusia kurang lebih 40tahun. Pake Kemeja kotak2 yang dikeluarin. Ia digiring ke pos polisi Pasar Klewer diikuti banyak orang [entah itu pedagang, pembeli, tukang becak].
Dari raut wajahnya, sepertinya ia sedang membatin “Ah, sial!! Ketahuan!!!”
Dan ketika ia diinterogasi di pos polisi, semua orang itu menonton dari luar!!
[Suasanya cukup gaduh]

Ibu-ibu penjual buah di samping Saya pun berkata,
“Woo…. Malinge kuwi mengko mati. Lha sing ameh ngeroyoki akeh buanget kok!!”

Beuh…merinding Saya!
Ini kali kedua Saya liat ada maling di depan mata.

2 komentar:

~||* Abay.Kun mengatakan...

busyett dah. Dilema,..walaupun untuk sekedar bilang kasian..

Jurezz mengatakan...

Resiko jadi maling:
1. Berhasil dapet barang colongan.
2. Ketangkep n dikeroyok massa.

~Yah, resiko suatu pekerjaan...
(He he)

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...