Rabu, 05 Maret 2008

khilaf

Saya tahu
Hari ini, Rabu 5 Maret 2008 kuliah Patologi Klinik dimulai pukul 06.15 pagi.
Bahkan Saya turut mengirimkan 'jarkom ke temen2 sekelompok.

Tapi,
Saya LUPAAAA!!!!!!!!!!!
Bukan, bukan karena Saya telat bangun.
Justru Saya bangunnya pagi. Tapi sembari menunggu jam 7.15 Saya malah santai2 nonton berita sambil sarapan nasi goreng!!
Tepat jam 7, Saya baru sadar.
~Keknya ada yang aneh!!~
YAP! Saya melupakan jadwal kuliah PK!!!!!

::: Payah
:: Bego
: Khilaf kok.... :)
Huhuhu....

Trus Beta baru sms jam 7.10
"Jur, kamu tu lupa apa belum bangun???"
Saya jawab:
"LUPAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!! Trus kelarnya ampe jam berapa?"
Beta:
"Udah selesai tau..."
Wakakakka....

Sumpah deh!! Keknya harus pasang agenda plus alarm di HP!
::: Tapi males....

Hum....

4 komentar:

~||* Abay.Kun mengatakan...

kayak aku dulu yg lupa jaga ..untung ga dimarahin =P. alarm hp emang sangat penting..^^

Jurezz mengatakan...

Hahaha...nular2in aja... :P
Iya niy!!
Benar2 lupa! Kacau. Alhasil ya ketinggalan 1 materi...

~||* Abay.Kun mengatakan...

weww..1 materi aja kok bingung. Ini..udah ketinggalan pelajaran 7 minggu aja masih nyante. hihi,...ga tobat2 =P

Jurezz mengatakan...

Ho gitu ya...
Abang mah pinter, ga usa kuliah juga gampang nangkep!

Ngga bingung kok...cuma merasa melanggar komitmen aja.
Soalnya Saya bertekad di semester ini mau tobat tahap 1: Ga bolos kuliah sama sekali!

Hehehe...Tapi yg ini ga bolos ding. Hanya LUPA!

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...