Rabu, 05 Desember 2007

Studium General 2007


Alasan kenapa saya escape dari Kampanye AIDS. Hehehe... Yups, benar sekali. Karena saya akan memulai perjalanan Saya ke Magelang (Tempat dimana Saya menghabiskan sebagian besar masa remaja. Halahhhh...) tepatnya ke SMA Taruna Nusantara. (Ada event Studium General --pameran berbagai universitas dan Akademi di Indonesia--) Dari Solo, saya berangkat bersama Ayu, Beta, dan Titis. Titis nih tamu spesial dari Malang yang pengen ke TN tapi mo mampir dulu ke rumah. Kangen nampaknya. Seperti biasa, kami naik bis kesayangan Solo-Magelang, PO EKA. (Bis yang selalu dipake rombongan Kasilo n Jawa Timuran)
Btw, smangat banget ikutan SG? Yup, kangen sama temen2 n pengen silaturahmi sama pamong. Hm, pengen ngeramein Stand UNS juga. Sekalian Nostalgila di Kampus Biru.

Saturday Nite @ P32
Dulu saya 3 IPA 3 (Nama kelasnya Satan, soalnya ‘katanya’ ada setannya. Sumpah!! Parah banget yang namain kayak gini!), Wali kelasnya Ibu Tuti. Hampir tiap malem minggu kita bertandang ke P32. Kalo nggak makan2, ngobrol2, nggosip, apa nggak minjem telpon. Duu...skarang terulang lagi, tapi gak cuman sama anak IPA 3. Rame, ada Ucha, Rio, Titis, Ayu, Adi Rachman, Wawi (yang ternyata lagi sakit, huhu), Mbing, Tiwi, Aryo Pius, Tie, Nora (si kritisi yang aktif mencari tau),dll. (Maaf yang belum kesebut)

Huduw, dan emang Bu Tuti paling pengertian sama kita. Makasih, Bu! Kita dimasakin makanan. (Alhamdulillah banget, soalnya Saya gak makan siang, alhasil krucuk-krucuk dan berimbas pada pusing. Fyi, saya sampe sempet maen ke Poliklinik, ”Pak, saya alumni. Izin minta obat sakit kepala!”Uh, dikasih loh...Hehe)
Sebenernya, niat awal kami adalah menculik Aryo Pius beserta mobilnya dan beramai2 makan malem di Nasi Goreng Cawang. Tapiiiiii.............
DUENG DUENG DUENG
Di depan P32 lewatlah Bus Akademi Angkatan Laut!
Kontan, heboh semua anak2 yang di P32 pada menyambut kedatangan mereka. Apalagi ada Alant, IB, Yere, Dwi Febri n Eko Jasindo (Pasangan Kartono Saya pas kelas 2.)
Dan..... ada ’dia’. (Uhh...)
Beberapa dari mereka pun nyangkut di P32 (Walopun Cuma pinjem pel sih!),alhasil semakin molor jamnya dan mengancam rencana dinner Fortuna. Belum lagi si Aryo pake cerita tentang Film Horor dengan gayanya yang super ekspresif.
21.00
Kesimpulan: Tidak jadi dinner bareng Fortuna di Nasgor Cawang.
Diskusi: Masih laper, soalnya tadi ’jaim’ pas di rumah Bu Tuti.
Saya, Ucha, Titis n Ayu balik ke tempat penginepan. (Fyi, kita nginep di Guest Housenya Dini (TN 15)) Hm, lumayan jauh dari TN tapi kami bener2 bersyukurrrr soalnya kami serasa menjadi ’guest star’ semalam. Haha... Thanks ya Din!
Di saat teman2 lain makan ’San Fransisco’ dan nonton TV, saya udah tepar... Pusing saya kambuh! Oucch....

1 komentar:

Ben[Aga] mengatakan...

eh ini blog punyanya mbak jurez toh???

hix
hix

gw gak ikut SG!

arrrghhh ! nyesseeLL!!!!

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...