Rabu, 05 Desember 2007

f i r s t l o v e...



Masih ingatkah Anda materi Pak Pius: SILOGISME.
Contoh: (Terpopuler)
Premis 1 : Jika cinta melekat, logika tidak jalan.
Premis 2 : Jika logika tidak jalan, tai kucing rasa coklat.
Kesimpulan : Jika cinta melekat, tai kucing rasa coklat.

Huhuhu....
Yah, Saya adalah manusia biasa, yang juga pernah kecipratan ’tai kucing’ (Ketularan menganalogikan ’jatoh cinta’ ama ’tai kucing’ pas kita ngobrol di P32) Pengalaman Saya memang nggak banyak, sampe detik ini emang baru satu kali. Itu pun di SMA Taruna Nusantara. Bisa kan membayangkan, bagaimana Saya harus ngumpet-ngumpetan di depan pamong, belum lagi sempet ’disinisin’ ama Senior! Ah...semuanya sudah lewat!
Tapi, bagaimanapun semua itu tetap indah. (Aiiiiiiiiih.....)
Walaupun semuanya berakhir dengan amat ’tidak indah’ bagi Saya... (Ooouwwww)

Yah....dan Saya masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan ’Dia’. (Setelah 2 tahun) Sempet ngobrol...
Nothing to say Nothing to do Nothing to give.... just a smile. (Yang kata temen2 ‘jutek’ banget!)
HEhe…
---Huzzhw, thatz why I really wanna share with u, Frenz! Tapi blom kesampean

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...