Jumat, 28 Desember 2007

r e m i x


REMIX
Re: 2
Mi:3
X: AsiX (Arrgrhrghrghr, maksa banged)

Saya bahagia ada di 2-3! Satu tahun yang penuh dengan petualangan mengarungi pendidikan yang luar biasa diselingi gelak tawa dan kegilaan para penghuninya! Dan karir Saya berawal di sini. Karir diejek tapinya. SIAL! Segala nama unik dan jabatan unik didapat di 2-3. Hohoho.... Hanya kita yang tau! :D

Cowoknya sih sekilas alim2. (Wat? Alim dari mana?) Yah, dibandingkan ama ceweknya! Hihihi.... Yoa, cewe2 Remix tuh hebat2! Liat aja orangnya. Ada Titis, Ganis, Ucha, Oe, Rike, Ita, Ijah,Dini, Intan, Jurez. Hahaha... Siapa coba yang Normal? Jurez doang....! Hyaaaaaaaaaaaaaakkakakak!

OK. Mari kita tengok jejak ’Prestasi’ REMIX:
1. Escape pelajaran Fisika Bu Fianti.
Hari Jumat, pelajaran terakhir. Ditunggu 10 menit, gak juga dateng. Fyi, Bu Fianti ni pamong baru. Yauda, daripada berbuat onar di kelas, beberapa siswa (Mayoritas cewe) ngabur ke Fasnet! Hehehe.... Bawa tas, soalnya niatnya habis itu langsung apel!
Pas Apel, kami (para kaum pendobrak) mendapat berita kalo ternyata Bu Fianti ada. Haaaaa?? Bodo amat, kita mikirnya, pamong baru ini! Hihih..
Habis Jumatan, makan siang.
” I’m sorry to speak in Bahasa. Nama-nama yang disebutkan di bawah ini dimohon langsung menuju ke rumah Bu Fianti setelah makan siang.
1. Juwita Resty.
(LANGSUNG! Makan Saya terhenti!)
2. Ucha M.P.
3. Titis S.
4. Maria Indah
5. dll (Saya lupaaaaaa)
Yap! Kami tertangkap. Kami pun beramai2 ke rumah Bu Fianti. Eh, dijejerin di depan rumahnya, diapelin (padahal ujan). Kaya disidang gitu. Kita jawabnya elek2an banget lagi! :D Trus dihukum, disuruh lari 4 kali keliling Kampus! Aje Gileeeeeeeeeeee BU!! 1 kali aja ngos2an. Udah dilobi, tapi ngeyel, trus akhirnya dia memutuskan untuk ikutan lari.
Yasuw, lari lah kita! (Bego banget, pake rok lari2 keliling kampus!) EH...belum 1 puteran, si Ibu uda gak kuat. Akhirnya yang cewe dapet diskon 50%. Kita cuman disuruh 2 puteran!
Kekekeke........

2. Tertangkap Basah Tidak APEL
Aduh, Saya lupa nih pas moment apa yah! Intinya gini. Cewe2 Remix pada nggak ikut apel bersama pas Hari Sabtu. Jadi kita langsung dari graha ke RKB. Strategi udah disusun mantep banget tu! Sambil mengendap2, berjalan pelan2, kita langsung ke RKB. Tapi....apa daya. Gerak-gerik kita tertangkap oleh Pak Murhadi. Terlihat wajah kemenangan beliau. Aduh...! Kita pun dilarang masuk RKB. Sampe semua masuk, baru kita dihukum. Disuruh skotjam di lapangan apel sama diliatin adek2 abang2 n kakak2.

3. Tragedi Kentut Pelajaran Pak Hardi
Tau lah, Pak Hardi kan ngga pernah bisa marah ya! Tapi sekali ini, emang kita kelewatan banget! Jadi gini, suasana kelas lagi membosankan. Statis, gak ada huru-hara. Kemudian kubu kiri. Terdiri dari Titis, Ucha, Jurez, Basuno, Eko, dll memulai sebuah kerusuhan dengan cara mengatakan ’Eh, siapa kentut?’ NOTE: PADAHAL NGGA ADA YANG KENTUT. Begonya, yang lain juga nyahut : ’Iya woy,,,bau banget!’ Trus ada yang nuduh ”Wo...Basuno!!” Dia gak terima ”Woi...apa?” Hihihihi...jadilah gaduh itu kelas! Hahaha...
Kontan, Pak Hardi yang ngerasa pelajarannya ngga diikuti dengan serius jadi marah! ”Ada apa ini??? Kok ribut2?” Trus setelah beliau mengetahui duduk permasalahannya ada pada kentut, kita pun disuruh mengaku, siapa yang kentut. Kalo nggak ada yang ngaku, kita diancam hukuman lari! Yah.... ya nggak ada yang ngaku, orang ngga ada yang kentut! Alhasil, sekelas disuruh lari keliling Boulevard!
Habis itu, kita dimarahin juga sama Bu Dwi. Katanya seumur2 ngajak, Pak Hardi baru sekali ini ketahuan ’marah’ n menghukum siswa. Owhhh.....

4. Kartini-Kartono

Ini dia. Hal paling nggak adil yang pernah Saya terima di TN. Bayangkan! Kami sekelas mengadakan voting untung menentukan siapa yang ’beruntung’ mewakili kelas menjadi Kartini dan Kartono. Dan udah diputuskan di papan tulis, bahwa suara terbanyak diraih oleh Saudara Eko Jasindo dan Dini Andinar.
Gak tau kenapa....beberapa oknum langsung keluar kelas. Mereka mengadakan semacam rapat kecil. Trus masuk lagi dan membawa pengumuman bahwa yang akan jadi Kartini Kartono adalah Juwita Resty dan Eko Jasindo! HAAAAAAAAAA??? Kaget setengah mati lah! Kurang ajar emang ni anak2! Seenak hati bikin keputusan. Klo tumbal aja ngga pernah ragu. Saya jelas nolak lah! Gila aja Jurez jadi Kartini! Tapi mereka bener2 maksa, mana pake istilah ’menyelamatkan kelas’ Sumpah! Emang ngga sopan tu anak2. Tanpa persetujuan, emang Saya udah ditumbalkan jadi Kartini kelas! HAAAAA!! Ah, tidak usah dibahas! :D

5. Lomba-Lomba

Lomba dalam rangka Kartinian! Satu kata: Kocak! Ohy, Saya minta maaf juga ni. Saya sempet menggagalkan drama kelas gara2 telat masang lagu. Hahaha... Peace!
Lomba yang paling geblek adalah Lomba Desain Batik.
Nah.... harusnya kan 1 tim 3 orang tuh! Klo kita, banyak banget. Semua tangan berpartisipasi. Dengan dalang utama adalah Jurez dan Ucha, yang notabene nggak ada basic buat bikin batik, apalagi desain pake cat! Wakaka....! Lomba udah mulai. Tapi kita belum kerja sama sekali. Boro2, ide aja ngga punya. Kita pun jalan2 dulu, survey, jadi spy ke kelas2 lain. Asli, mereka semua mengirimkan desaigner2 berbakat di kelas mereka!
Tiba-tiba, muncullah ide untuk menggambar organ tubuh. Tapi apa? Hidung? Mata? OOO.......... bibir aja. Judulnya: SENSUAL! Yakyakyakayakya..... Percaya nggak, Bu Dwi ampe shock ngeliat anak didiknya kayak kami! :D
Gimana hasilnya??? Ok nggak? :D
Hihihihi......
Semakin menggila....

6. MARVELOUS
Lahan mencari keuntungan. Otak2 nya Baskoro mulai beraksi. Kita pun berinisiatif membuka kedai burger, hotdog, dan es krim. Sukses besar!! Kita pun meraup keuntungan yang luar biasa. Hahaha... Sebenernya sih modalnya Baskoro ama Basuno. Tapi keuntungannya kita paksa buat dimasukkin kasnya REMIX. Alhasil, sampe kita kelas 3, kita masih kaya raya! Sampe sempet acara kelas, dengan menu makanan Sea Food! Asli, Sea Food banget. Mulai dari ikan, udang, lengkap dengan bermacam2 bumbu! Yummy! Rugi yang waktu itu gak ikut! :D Hehehe... Terima kasih Baskukuk dan Basuno! Kalian memang pahlawan kelas! :P

1 komentar:

- HQ - kiko - mengatakan...

wuduuu jadi korban juga ^^

shaya juga pernah Juw

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...