Senin, 08 Oktober 2007

Semoga Ini Pretes Anatomi Terakhir!!!!

Amin.
Smoga pagi ini (Senin, 8 Oktober 2007) adalah pretes terakhir anatomi. Ayo ikutan doa! Hehehee...

Di Semester III ini, saya harus melewati tantangan MAta Kuliah Anatomi III yang membahas Cerebrum, Medula Spinalis, Tractus Serebri, Nervi Cranialis, dan teman2nya!! (Mata Kuliah Anatomi terakhir sepanjang hidup di FK) Nggak tau kenapa, saya dari awal asistensian udah ngga ada semangat!! Ya iyalah, bayangin aja. 100 halaman lebih (berdasar buku Giudance of Anatomy 3), harus dibabat dalam 2 hari!! Udah gitu, setiap kata adalah hapalan. Tapi, kalo udah hapal ngga tau letaknya di gambar, sama aja!!


Huh,dan dasar Jurez emang males buat 'menyiksa diri' (ngeles banget) akhirnya semalam saya tidur jam 10.00 berteman Sobotta dan handout2 -yang tidak lengkap-! (Innocent abiss) PAdahal sebelumnya ada acara buber KASILO 2007. (Trus, kapan belajarnya??? Hahahaha!)

Fyi, kalo misalkan saya gagal dalam tes ini, saya tergolong 'inhal'. Artinya saya tidak boleh ikut praktikum perdana dan harus membayar sejumlah uang. Dan yang penting lagi, pretes ini GA MASUK NILAI!! Tapi, yang bikin kita cukup gregetan adalah bahwa nilai kita itu akan DIPAMPANG blak2an. Jadilah, pada gengsi kita2 kalo dapet nilai jelek!!!

Tapi gak tau kenapa, di pretes terakhir ini saya sudah kehilangan gengsi itu. Bodo amat, inhal yo inhal!! Huhuhu! Dan parahnya lagi, ada 2 teman kelompok saya yang udah nge-take saya untuk duduk di deket mereka. (Biar bisa dicontek gitu!) Hahaha,,, saya sih santai aja ya! Semua ya saya jawab, tapi kan NGASAL semua! Hhihihi,,, maap ya teman2! Kayaknya bakal bersatu dalan inhal nih!

Huh...!! Udah gitu, yang bikin tambah 'ngenes' itu, FK UNS baru libur tanggal 12. Jadi, tanggal 11 masih ada kuliah penuh, dan tanggal 10 ada pretes Histologi (Bahan 9 lembar, tiap kata adalah hapalan) Occwwhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!

1 komentar:

- HQ - kiko - mengatakan...

ayoo semangat kuliah ^o^!

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...