Selasa, 02 Oktober 2007

f l a s h b a c k (Part 1)

Tadi hujan, kamar saya banjir karna atapnya bocor! Fyuh,,, dan saya harus kerja ekstra 'korvei' kamar!

Hm,,berbicara mengenai hujan,, saya teringat sesuatu:
The ReaL "RAIN CITY"
Kota Tembagapura


Hm,,,sebenernya bukan kampung halaman (Saya lahir di Solo), tapi saya sudah menghabiskan waktu di Tembagapura selama kurang lebih 10 tahun hingga akhirnya orang tua saya pensiun muda dan kami pindah ke Solo.

Sewaktu TK sampai SD kelas 2 (klo ga salah) saya tinggal di Street 17 No 330. Masih teringat jelas di memori saya, ketika saya digigit anjing sampai harus dibawa ke rumah sakit. Lalu, kegiatan mengaji yang selalu saya ikuti (Bu Rahman), bermain bersama Angel sampai saya terjatuh dan mengalami luka hebat (sampai dijahit juga), dsb.

Kelas 2-5 SD, saya tinggal di Hidden Valley 1006 B. Rumah strategis karena dekat dengan halte dan Shopping Centre. Teringat sekali ketika masih kecil saya sering berpetualangan di hutan bersama teman2, mencari strowbery hutan, Buah Ingus, kepik, dsb. Belum lagi menelusuri sungai --airnya jernih dan dingin bgt-- sampai kami membuat markas dan melakukan luluran massal dengan pasir! So sweet,,, Hahahaha! Perang KHC, Pengajian MalMing (Semangat makan2nya doang), dsb.

Kelas 6 SD-2SMP saya tinggal di Hidden Valley 1027 D. Apa ya yang saya ingat?? Hum,, ya mungkin saya lebih terkesan akan 'tetangga' apartemen sebelah yang saya musuhi habis-habisan! Hahahaha,,,,! Semoga dia sudah memaafkan saya!

(bersambung)

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...