Selasa, 16 Oktober 2007

4 jam mencari handout...

IKLAN LAYANAN MAHASISWA
Jangan membiasakan diri Anda untuk mencari Handout kalau sudah mendekati waktu ujian. Biasakan untuk rajin mencari handout setelah kuliah diberikan!!

Ah...itu mah teori lama, udah gak mempan buat Jurez. Hehehe! Minggu depan, 22 Oktober saya akan bertarung dalam Mid Semester! Dan saya tidak memiliki handout sama sekali! Tiba2, hari ini hasrat untuk belajar mulai muncul. Tapi, apa yang mau dibaca saudara2??

Akhirnya, tergeraklah diri saya untuk memburu handout di Belakang Kampus. Saya berangkat dari rumah jam 10.00 WIB berbekal uang Rp25.000,00.

Sampai di FC Buana, ternyata TUTUP! Hik hik hik. Yasuw, saya berpaling ke FC Sapi! Btw, knapa sapi? Soalnya di sebelahnya ada kandang sapi. (Sebenernya ada namanya, FC Kita, tapi udah terlanjur kondang ama nama FC Sapi) Nah, sampai disana, saya melihat sosok orang yang sudah tidak asing lagi!! Yuhuw, ada Yuli n Adit! Dan betapa saya sangat berbahagia, karena mereka juga sedang mem-fotokopi handout. Bagaikan parasit di siang bolong, akhirnya saya 'nunut'. Hehehe...

Karna kinerja FC Buana sangatlah slow but sure, maka kami pindah ke FC Milenia. Berharap bahwa fotokopian itu segera terselesaikan. Tapi, apa yang terjadi?? Setelah sejam menanti, ternyata mesin FC-nya rusak dan ibunya menyarankan agar kami pindah di tempat lain. Okay,,okay!! Kamipun menyusuri sepanjang jalan belakang kampus,, dan NGGA ADA YANG BUKA. Bahkan ada yang nyolot, nulis pengumuman bahwa FC akan buka tanggal 22. Kejam nian!!

Keputusan terakhir, kami kembali ke FC Sapi. Dan karena kinerja yang Slow But Sure itu, kami harus menanti selama 2 jam lebih!! Huw,,,sabar!! Sambil mengisi waktu, yah seperti biasa, ngerumpi, nggosip, berkhayal, dsb!!

Setelah jam 14.00, selesailah semuanya!! Dan tau kebodohan apa yang saya perbuat??
UANGNYA KURANG!!!!!!!!!!!!!! HYAAAAAAAAAAAAAA!! Untung ada Adit yang berbaik hati, dia meminjamkan saya uang Rp3.100,00. Thanks ya Dit!! Hihihi,,memang hari ini status saya Parasit di Siang Bolong!

Huw,,pertanyaan sekarang, akankah handout itu akan aku baca semua???? I Wish,,,
Hehehe!

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...