Kamis, 04 Oktober 2007

Grusa-Grusu!!

Menurut Kamus Besar Bahasa Jawa ala Jurez, Grusa-Grusu itu memiliki makna 'terburu-buru; sampai terkadang melakukan banyak kesalahan'. Dan itu menjadi salah satu sifat buruk saya,,,yang sangat buruk,,,dan jangan sampai ditiru. Cukup dijadikan pelajaran!

Wedew,,,,
Dan itu yang baru saja saya alami. Seminggu disibukkan oleh persiapan Buber n English Club AMSA, ada aja sesuatu yang dilakukan secara grusa-grusu. Seperti mempersiapkan bahan diskusi ttg alkohol! Beuh,,,dikerjakan dengan kilat (Setengah jam) Thanks Pitra!!

Kemudian mengurus surat peminjaman AULA. Meneketehe ye kalo ternyata harus pake TTD KasubbagUMKAP. (Saya baru minta surat Hari-H) Sialnya lagi, Ibu KasubbagUMKAP itu seharian rapat. Jadilah saya nunggu sampe jam 1 siang (Tenggorokan sudah kering kerontang) Eh, ternyata,,,pas udah jam 1 kurang, Petugas Bagian Kemahasiswaan bilang, "UDah,,gak usah minta TTD,,,langsung aja ke Bag. Perkap" Cape deeeeeee!!!

Trus,,trus,, Grusa-Grusu berikutnya adalah ketika saya mengumpulkan laporan Parasit. Labnya itu kan jauh ya,,,jadi harus jalan! Weuh,,, Sekalian, saya bawa selembar kertas berisi daftar Jarkom untuk Buber TN se-KASILO. Niatnya mo dikasi ke adek kalo ketemu. Biar gak jatuh,,,saya selipin di Buku Praktikum. Sampailah di lab, dan saya kumpulkan bukunya.
NAHHHHHHHH!!!!!!!!!!!! Pas uda mo sampe di Ruang Kuliah,,,baru keinget kalo kertas yang diselipin tadi masih terselip di buku praktikum. Dengan kata lain :KETINGGALAN! Huh! Untunglah ketemu Eman (TN XV). Saya minta dia menemani saya ke Lab Parasit untuk mengambil kertas itu. Dan tau gak?? Kertas itu gantian di-ilangin adeknya! MAntaBBBB!!!!!!!!

Dan yang terakhir,,,grusa-grusu bikin thread di Web Ikastara. Ngasih undangan buat buber,,, eh kelupaa nulis alamat bubernya dimana!!

Welwh,,,welwh,,,!!

Nobody's perfect yah!!

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...