Rabu, 17 Oktober 2007

MaY^FrEnzZ

Special Thanks to May-Frenz:
Yuhuw, makasih banyak ya sudah bertandang ke Kota Solo. Same with u, I’m totally happy!! Hehe, entah kenapa ni, abis ketemu kamu tuh saya selalu berpikir. Hey, mikir apaan? Tenang, bukan apa2, I always think positively of course! Hehehe…
Sampaikan salam terhangatku ya buat mama n papamu yang sudah sangat baik ama Saya, walaupun baru ketemu!

Begitulah saudara2, hari ini saya berkelana dengan May-FreNz (yang doyan banget traveling) Iyalah, gayanya aja udah backpackers sejati! Cuman dia agak ga PD aja soalnya ga mau pake kacamata itemnya! Hihihihi…. Peace, Bro! Dan hari ini saya berhasil dibuatnya ‘olahraga’ dengan cara jalan kaki dari Solo Grand Mall ke Gramedia! (Huhuhu….capek…capek….)

Trus,trus??? Tadi kami nomad juga. (Lah,Rabu2 kok nomad) Iyoh, klo di Solo itu nomadnya dari Senen ampe Kamis. R10.000,00 doang! Tapi, film yang kami tonton (Pocong 3) tidak sepenuhnya membuat kami puas. Sejujurnya saya belum pernah nonton yang 1 dan 2. Tapi melihat yang ke-3 ini, ceritanya kurang ‘mengena’. Udah gitu cepet banget, tiba2 udah selese! Hehehe! Tapi tetep ada sensasinya,katanya! Ouchww… Hahahaa!

OKE, itu bagian senengnya! Tapi, setelah itu, saya mengalami banyak hal tidak menyenangkan. Entah kenapa, helm saya sedang tidak bersahabat. Ketika perjalanan pulang, helm saya ituh terbawa angin dan terpelanting nun jauh di di tengah jalan, udah gitu pake dilindes mobil! Waduw… hancur terluka helm saya! Tapi Alhamdulillah masih bisa dipake. (Rencana ke depan: Beli Helm baru!)

Ngga Cuma itu, sampe di rumah, pas saya mo ganti simcard, HP saya NJEBLUG lagi untuk ketiga kalinya. Saya sadar banget, mutlak kesalahan saya soalnya memorinya udah amat sangat penuh tapi saya paksa teruzzz! Akhirnya ngambek deh. Dan rencana ke depan: 1. Ke Kantor SE, services HP ampe waras. 2. JUALLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!! Huduw, kapok saya!!

Fyuuuuuhhhhhhh………………..!!!!!!!! Perjalanan panjang!! Malam ini bisa tidur nyenyak lah! HEhehe….

3 komentar:

superMario mengatakan...

Hahaha..
Terharu sy membAcAnya..
Trima kasi jg ya bu,sudah mengabadikanNya dlm bntk blog(sy jamin akan dibales birdie^^).
Haha..
...........
Jadi bingung mw ngomong apa saking terharunya...
............
Btw,sy pny sdkit saran untk blog kamu. Brdasar yg sy bC si,jd mungkin terkesan subyektif tp percy d,blog km pasti akn lebih berwarna(tp kalo mau jg c...)
OIYA!
Dan bhkan sy blm tau syp yg ngajarin km bikin blog. So tell me. Dan satu lg, jgn disamain dunx sunglasses sy dgn kcmt item..
Kalo kcmt item,mnrt sy lbh brkoNotasi org buTa, atw pnjahat.
Hehe... :p
Ok?
Gud lak sist

Jurezz mengatakan...

Weiszzzzh....
Siap calon blogger pro!
Hehehe....
Saya disini masih belajar bro!
Diajarin!
Hahahaaa...
Mencoba untuk mengekspresikan diri,walupun dalam bentuk kata2 saja saya masih bisa introvert bro!
I dunno,,,
OK, saya tunggu sarannya!

- HQ - kiko - mengatakan...

humm....little by little.....
welcome to our world....as blogger :D

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...