Minggu, 31 Maret 2013

This is Mine

Dulu, kurang lebih satu tahun yang lalu, Saya melihat teman-teman seangkatan FK UNS 2006 sudah 'mengoleksi' banyak lembar nilai. Semuanya heboh mencari surat puas dan tanda tangan demi mengejar judisium dan sumpah dokter. Sedangkan Saya saat itu baru selesai cuti melahirkan+menyusui. Stase baru jalan 1/3. Masih ada 2/3 yang harus Saya jalani. Surat puas 0. Hahahaha... Dulu rasanya sempet iri melihat tumpukan berkas2 itu. Dalam hati cuma menggumam, Kapan ya Saya bisa mengumpulkan berkas nilai Koas? Bisa ngga ya? Sanggup ngga ya? Karena Saya sadar bahwa menjalani koas sembari momong anak tidak mudah.

Tapi Alhamdulillah.... akhirnya SAYA BISAA!
Kurang 1 sih, nilai interna. Dan harapan Saya minggu depan semua sudah beres dan Saya bisa ikut judisium dan lulus UKDI dan bisa Sumpah Dokter. Aminnnn.... :) :) :)

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...