Selasa, 26 Maret 2013

KemayU

Pada akhirnya Saya tersadar bahwa di usia 25 ini,dengan status seorang istri,ibu dan calon dokter (iye,sumpah masih Juni) Saya belum pernah dan belum bisa berdandan dalam kehidupan sehari2. Dandan cuma pas acara penting,terakhir dandan ya pas wisuda... Wekekkekee...

Dan jika Saya tidak memulai latihan dari sekarang, Saya rasa nggak OK buat masa depan. Masa iya ntar klo ada acara resmi nemenin suami,Saya cuma pake bedak tabur sama lipgloss. Hahahaaaa.... Ntar dikira anaknya anggota apa ngga dikira anak SMP nyasar. Wakakaka.

Akhirnya tadi Saya membeli perlengkapan make up sederhana bin natural dengan merk Wardah. Kenapa Wardah? Soalnya katanya Halal. Hihii... Udah gitu yaaa,sama penjualnya Saya dipanggil dek dan Saya diajarin cara make up. Padahal Saya yakin dia jauh lebih muda dari Saya.. ;p

Saya membeli pelembab,foundation,bedak,eyeshadow,blushon,sama lipgloss sedikit berwarna. Sungguh,semuanya warna natural karena Saya anti menor dan suami juga sebenernya lebih suka klo Saya tampil alami. (eciyeeh...)

Kurang maskara,eyeliner,sama parfum. Ternyata Wardah mahal cuy,jadi nunggu bulan depan ajah. Wkwkwkw...

#jih,kemayu tenan akuuuu

Sumpah seumur2 baru ini beli peralatan make up. Doaku cuma 1,semoga semuanya kepakeeeeeeee... Aminnn. Yang penting udah Saya niatin,mau belajar dandan senatural mungkin... Ya walaupun ngga dandan udah cantik natural sih. #muntah

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...