Senin, 25 Maret 2013

Namanya Juga Koas

Hari ini, Saya ke Muwardi dengan niatan ngurusin printilan syarat judisium yaitu surat puas THT,Anak,Interna.

Dengan semangat 45, perjalanan Saya mulai ke Anggrek 4 bertemu mbak X untuk menyelesaikan nilai interna. 2 minggu lalu, Saya sudah 'dilepas' oleh Prof dengan bukti berupa kartu kecil bertuliskan "Tugas Sudah Selesai" yang langsung Saya serahkan ke Mbak S. Katanya sih mau langsung diurus.

Dengan berusaha sesopan mungkin, Saya mengetuk pintu dan berkata, "Selamat pagi,Mbak S. Maaf Saya mengganggu, Saya mau mengecek apakah nilai Saya sudah masuk."

Saya kurang sopan mungkin ya... kok Saya dapet balasan "Aku ngga ngurusin nilai hari ini ya, lagi repot. BESOK AJA!!!" Ngomongnya sambil ngeliat laptop tanpa memandang lawan main bicara. Katanya sih pekerjaannya banyak banget dan sudah ditunggu dari pusat sampai2 ngga bisa diganggu. Ya ampun, seberat apa sih buka buku catatan aja ngeliatin koas a.n. Juwita Resty sudah masuk belum nilainya. Atau kalau dia repot mbok ya minta tolong pegawai satunya. Atau kalo ngga mbok ya koasnya suruh cek sendiri,ntar biar dikroscek lagi. Ini nggak, Saya ditolak mentah2 disuruh dateng lagi besok. Haduh rasanya mangkellll.... Dikira rumah Saya ke RS tinggal ngesot apa? Ya.... NAMANYA JUGA KOAS.

Akhirnya perjalanan berikutnya ngurus surat puas Anak. Begitu masuk ke sekre Anak, mengucap salam, langsung disambut Mbak A, "Iya mbak, gimana???" Bla bla bla dan semua urusan langsung selesai. Bahkan kita ngga perlu repot2 nyari tandatangan kesana kesini karena udah diurusin sekrenya.

**Beda banget ya sama yang interna... hihihi...

Dan yang terakhir THT.... entah ada keajaiban apa, pas lagi ngobrol sama adek kelas, malah didatengin dr. M sambil nanya, "Gimana,mana yang ditandatangani???"

Haaaaa Alhamdulillah... sepahit apapun kejadian pertama tadi, Saya ambil hikmahnya aja. :) Toh masih banyak orang baik dan tidak mempersulit urusan orang... Semoga orang orang yang selalu mempermudah senantiasa diberikan kemudahan juga dalam hidupnya. Amin.

Besok Saya ke A4 lagi, dan kita lihat Saja... apa jawabannya. Semoga BESOK AJA ya memang BESOK AJA. Jangan sampai tiap hari jawabannya BESOK AJA.

Bismillahirohmanirohim... :)

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...