Selasa, 31 Mei 2011

PeCicilan

Siang ini, jaga warnet, ngemil pepaya sambil baca2 tulisan di blog sendiri. Kok jadi lucu ya baca tulisan2ku, asalll aja ngemeng, bener2 blog yang ngga berguna. Cuma buat nyampah aja. Wkwkw, dan setelah Saya sadari, mayoritas isinya tuh tentang Travelling.

Ternyata Saya pecicilan juga ya pas masih muda (sekarang juga masih muda sih, cuma dah mau jadi ibu aja) :P Dulu kok ya Saya beranii ke luar kota sendirian, naek bis lah, kereta lah, dah gitu cuma berbekal backpack, bahkan nekat sampe mendaki Gunung Merapi. Maklum dulu masih berstatus single, jadi apa2 terserah gueeee... :P

Sekarang, sejak hamil, udah ngga pernahhhh yang namanya jalan2 jauh. Paling mentok ya Solo-Maospati. Tapi termasuk nekat juga sih, soalnya di usia kehamilan 6 bulan, Saya masih berani naek Sumber Kencono.... HORORRR! Apalagi waktu itu lewat jalur alternatif Sragen dimana jalannya sangat menyedihkan. Ups, bukan jalan lah kalo kaya gitu... bolong2 semuaaa. :( Sampe bisnya terguncang2 dan banyak ibu2 teriak sambil istighfar. Saya cuma istighfar aja dalam hati sambil ngelus2 perut. Hihihi....

Dek, ntar klo kamu dah gede, Bunda ajak travelling ya... hihihi...

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...