Minggu, 29 Mei 2011

jakarta oh jakarta

"Ju,kasian bgt sih hamil gede malah ditinggal suami dinas"
Itulah komentar si abang lulusan terbaik te en 1, yg juga tetangga di Gelatik. Hihii,ya gimana lg bang, udah resiko... harus dijalani dgn ikhlassss. :)

Tapi ngga tau knapa, walaupun cuma ditinggal dinas seminggu rasanya lamaaaaaaa bgt. Bawaannya uring2an. Apalagi yang dikunjungi adalah Jakarta. Errr... apalagi tau klo suami nobar bola segala. Errrrrrr!!!!! Ngga respekkk sama Jakarta. :( saya lbh tenang kalo suami move ke kupang atau balikpapan. Heee.... :p

Saya pernah ikut move ke Jkt 2 minggu,dan kesimpulannya, Saya ngga ada cita2 sama sekali untuk tinggal disana kecuali terpaksa. Lebih enak tinggal di kampung. :) nyamannnnn,damai, stressor minimal. Ngga papa lah orang kata saya ndeso or kampungan,yg penting Saya bahagia.

Kali ini suami dinas ke Malaysia, 3 hari saja. Sebenernya boleh ngajak istri... tapi, karena:
1. Suami ngajaknya mendadak jd ngga sempet bikin paspor.
2. Saya ngga terlalu semangat ke Malaysia. Coba klo Singapura. *gaya
3. Lg hamil gedeeeee! Dan sepertinya lebih bijak kalau anggarannya dialihkan untuk mempersiapkan kehadiran anakku tercintaaaa.... :)
4. Karna harus ke Jkt dulu. Capede... >_<

Seminggu,cepatlah berlaluuu... ngga seruuu klo weekend ngga ada suami. :(

Ya Allah, berikan kelancaran,perlindungan,dan keselamatan suamiku dlm melaksanakan tugas.

Amin.
Published with Blogger-droid v1.6.7

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...