Selasa, 24 Mei 2011

Minggu ke-32

Alhamdulillah....

Ngga kerasa, udah jalan bulan ke-8 aja. Brati tinggal 2 bulanan lagi, Nak kamu hadir di muka bumi ini. 2 bulan lagi Saya resmi menjabat sebagai seorang IBU. Insya Allah... :) :)

Dan tepat 4 minggu sudah Saya menjabat sebagai Ibu Rumah Tangga, meninggalkan hiruk pikuk Perkoassan. Kadang2 terasa kangen juga sama keributan koass. Kangen follow up, kangen naek turun tangga, kangen mondar mandir Poli-IGD-bangsal, kangen dimarahin staff,dsb. Secara ngga langsung, sebenernya Saya olahraga lho ketika menjalani koass. Gimana ngga, harus berjalan kaki di seputaran RSDM yang guedenya segitu. Dah gitu koass haram naek lift pula. Hihihi...

Tapi, jadi Ibu Rumah Tangga juga lebih menyenangkan.... :) Soalnya tiap hari bisa ketemu suami tercintah. Bisa nyiapin sarapan roti n susu, nyiapin baju seragam, masak buat makan malam, bisa beres2 rumah biar selalu nyaman, dan si adek kecil ini bisa dielus n diajak ngobrol sama Ayahnya setiap hari... :)

32 minggu, tendangan adek makin kenceng dan mantep. Apalagi klo udah manuver, pas punggungnya nongol di depan, widihhhh rasanyaaaaa gimanaa gitu. Antara nyeri sama kebelet pipis. Klo udah gini, tinggal minta Ayahnya buat ngelus2 n ngajak ngomong ke adek biar balik kanan. Dan hebatnya, pasti langsung pindah posisi. Manutt yaa sama Ayah... Hehe.

32 minggu, bajuku benar2 sudah tidak muat lagi... Hihihihi. Perut ini semakin membesar dan membesar... Semoga si adek ini ngga terlalu besar, bisa susah ini lahirnya. Semoga bisa lancar dan sehat semuanya. Amin... :)

3 komentar:

Dini mengatakan...

adek kecilnya cowok ya, jeng?? hmm..mau kado apa dari tante?? *jyaaahh..tante*
mau lahiran dmn bu? di Solo aja..biar gampang ditengokin ;p

Jurezz mengatakan...

iya tante...
beliin sepeda ya tante...
**heee??? sepeda???

lahirannya mungkin di Madiun nih, soalnya suami ngga mau klo jauh2an sama anaknya...

tapi blm pasti, masih ada kemungkinan buat lahiran di solo...

ayo tan, nyusul..... nikahnya... ;)

Anonim mengatakan...

Bismillah ... InsyaAllah ... lancar, sehat, bahagia :)

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...