Senin, 07 Juli 2008

Oh My God..!!

Wow…Hari ini, 7 Juli 2008, Saya benar2 terenyuh dan shock luar biasa. Gara2 liburan dan ngga ada kerjaan, Saya buka2 lemari n menemukan kotak ajaib. Halah kotak ajaib, tapi bukan kayak punya Doraemon. Ini isinya tuh barang2 masa SMA. Guess What?? Saya menemukan sebuah…. Hm…. Buku. Buku apa ya?? Buku Laknat? Buku Kejujuran? Buku Nggilani? Atau Buku Kenangan?? Yah…something like that lah…

Yang jelas isinya tuh tentang cerita masa SMA. Mulai dari jaman PDK, saat2 bakat tidurku ditemukan, saat2 jatuh cinta, kegilaan2 di TN, sampe saat2 patah hati. Haizzzzzzzz….sadis bener!!!

--Dan ada satu bagian yang bener2 bikin Saya merinding—
Kata-kata ini…

Hidup adalah apa yang kita alami kemarin, hari ini dan besok.
Karena hidup merupakan ruang dan waktu dimana kita belajar menghargai apa yang pernah kita jalani.
Seperti sebuah cerita yang penuh makna, bahwa hidup memang terdiri dari hal-hal seperti keberhasilan dan kegagalan, kebahagiaan dan kesedihan, pertemuan dan perpisahan, awal dan akhir.
Saya bersyukur telah mengisi cukilan ruang dan waktu yang berharga dalam hidup bersama orang yang juga sangat berharga dalam hidup Saya.
Bukan hanya pengalaman indah tentunya ataupun kenangan manis yang lekat di memori kepala.
Tapi juga jembatan penghubung ruang dan waktu masa kini dan masa depan.
Karena apa yang telah kita alami bersama merupakan saat-saat penuh makna yang semoga dapat menjadi lebih baik, lebih dewasa dan lebih termotivasi untuk menjalani hari esok.
Biarkan Tuhan mengatur segalanya seperti aliran sungai yang jernih dan penuh kasih, menjadi sumber kehidupan bagi lingkungannya.
Ada doa yang selalu mengiringi agar aliran hidup kita akan menuju muara yang kita inginkan.
Itu lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa aliran yang kuat terdiri dari keyakinan dan kesabaran.

…..
Dan Saya selalu berusaha memiliki dua rasa itu
….

SUMPAH!!!!!!!!!!!!!!!!! Gw gak nyangka…!! Huff, yang bikin kata2nya si Vero, melalui sebuah request khusus. [kecuali kalimat terakhir, itu bikin sendiri! :P] Hehe… Thx ya Ver, maknanya dalem banget tuh.

Waw…!! Apa Saya bakar aja ya tu buku?? Edan tenan…

Hm…
Dan kmaren Bang Didik telah membuat suatu masalah besar!!!
Saya jadi takut sendiri…
Hidup itu penuh dengan rahasia ya ternyata! :D

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...