Selasa, 01 Juli 2008

UJIAN ULANG

Ujian ulang pertama yang Saya ikuti selama kuliah di FK UNS ni! Hehe.. Kali ini Saya dikasi kesempatan buat ngulang Ilmu Filsafat dan Biostatistik. Klo yang Filsafat, emang Saya gak bakat! Susah bener….! Hehe… 
Klo yang Biostatisik, satu kelas kena ujian ulang. Gara-gara, dulu pas tgl 23 Mei, yang dateng kuliah hanya 20 orang. Katanya sih yg laen pada ‘mbolos’. Kebetulan, pas 23 Mei bertepatan dengan meninggalnya Bapak Saya, jadi Saya juga ikutan gak masuk!!

Eh ternyata oh ternyata… dosennya marah dan kita dapet sanksi. Ya itu, harus ikut ujian ulang!! Yang lulus hanya 20 orang… Hik hik hik….

Makasih ya ‘ARTERI’ atas soal2nya… It really helps me! Apalagi pas minggu kmaren Saya seharian gak di rumah. Muter dari Kadipiro-Boyolali [ke makam]- Karanganyar [ngembaliin kamera B Didik]. Sampe rumah baru jam 8 malem…. Gak sempet mo baca2 materi, akhirnya ngapalin soal UAS plus jawabannya!! [Gak tau kenapa, Saya ngerasa kunci FILUM tuh aneh…. Hehe. Pokoknya smakin dipikir smakin bingung]

Hari H ujian ulang… kita dapet tempat di AULA!! Hyaa… kaga ada mejanya!! Saya pun duduk di sebelah Ayu. Kembali memupuk jiwa korsa!! :D :D :D
Guess what???? Soalnya sama persis ama soal UAS…. JAdi 15 menit udah pada selesai semua!!! Alhamdulillah….

Huf…. Tapi sama aja! Tetep dapet C!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Semoga mata kuliah lain bisa membantu.
Amin….

Doakan ya!

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...