Minggu, 06 Juli 2008

Dinginnya MALANG

Hu…iya! Malang dingin, jadi keinget Tembagapura. Pengennya klo gak makan, tidur ya pipis. Heeheee :D

Kmaren, Kamis-Jumat/3-4 Juli 2008 Saya, Ibu, Mega, Ifa,Rama, Mba Ninik, Brian, Om Heri, n Pak Supir pergi ke Malang. Sebenernya sih disuruh nemenin tu sepupu2 liburan ke Jatim Park. Plus nemenin Rama n Ifa selama di mobil. Mereka bedua tuh sodara, tapi jarang akur, jadi harus ada penengahnya! Hihihi…
Nah…kmaren itu, Saya tidak berminat sama sekali untuk ikutan maen di Jatim Park. .Akhirnya Saya minta untuk nginep aja di rumah Titis. Tapi, yang namanya gak ada persiapan, jadi bener2 apa adanya disana. Hanya pake kaos, jeans n sandal jepit. Wekeke…. Makannya sejak awal mewanti2, Tis jangan ajak aku ke tempat yang melarang orang pake sandal jepit.
^^Itu loh, sandal jepit ungu kesayangan, harganya 5rebu, sebenernya buat praktikum Mikrobiologi, tapi disalahgunakan :P

-----------Jatim PARK??------------
Salah satu tempat wisatanya Malang, di daerah Batu. Semacam dufan mini gitu. Klo wahana, Saya ga tau soalnya Saya ga masuk. Hehehe :D Kmaren sih bayarnya 40rebu seorang.
-----------Jatim PARK??------------

Ohya, kmaren sempet ketemu Pak Heru n Bu Susi juga (ortune Mba Titis0, guru2 jaman SD dan SMPku di Tembagapura. Pak Heru masih sakit…semoga cepat sembuh ya Pak!! 

Sampe di rumah Titis, ternyata Gilar ama Bahari udah nungguin disana. Yauda, sempet ngobrol2 bentar sama mereka. Lucu juga, pas Gilar cerita tentang sunatan dia di Trenggalek. “Coba Tanya orang Trenggalek, Trenggalek tu dulu heboh karna apa?? Karna Sunatan Gilar!!!! Nanggap Wayangnya Ki Anom Suroto semalam suntuk plus Reog Ponorogo!!” Hihihi… dudul. Dulu Saya diundang sih, tapi gak dateng. Hehe..
Trus ama Bahari cerita2 ttg kuliah di FK, n ngomongin masalah jalan2 ke Bandung.

Hm…lanjut…. Ngobrol2 saja sama Titis, dan kita bisa bertahan sampe jam 12 malem. Biasalah cewek, klo nggak nggosip cerita ngalor ngidul. Hihihi…. Seru kan?? Inget tuh Tis pesenku tentang cincin penipu! Tapi ingat, tidak semua seperti itu. :D Amin…

Besoknya, Saya molorrrrrrrrrr!! Malu woi…! Masa di rumah orang baru bangun jam setengah 7 pagi. Hihihi, habis Subuh langsung lanjut gitu… :P Makan pagi, dimasakin SGPC…Nyam nyam!

Trus siangnya… kita ke MATOS! Malang Town Square…. Dan Saya bertemu teman2 masa TK-SD-SMP (kelas 1)!! Oh My God!!!!!!!!!!!!!!!! Saya udah 7 tahun pisah ama mereka, dan skarang mereka masih mirip ama yang dulu. Hihihi… ini nih mereka2:
1. Titis Setyawardani [FE UB]
2. Andaru Gilar [FE UB]
3. Dilla Arvita [FE UB]
4. Shifana Fitriana [FE UB]
5. Elfira [Psikologi UB]
6. Galih Setiawan [Manajemen UB]
Lumayan lah… dan kita tuh pertama ketemu Cuma ketawa2 doang, diem2 gitu… ya gimana, lucu aja… sekarang udah pada gede2, padahal dulu masih pada ingusan gitu! Hihihi… Trus kita naek ke Roof Top, foto2 trus cerita2 di parkiran… So swit!! :P

-------MATOS-------
Malang Town Square. Mirip2 lah sama Solo Grand Mall. Ohya, jadi inget. Malam sebelumnya tuh Gilar ma Titis tuh mbahas ramalan Mami Lauren, yang katanya di pertengahan tahun ini akan ada bangunan baru berinisial M yang akan runtuh di sebuah kota berinisial M. Wekekee…. Langsung aja sok2 berpekulasi. Jangan2 di Malang tuh…. Matos… apa gak MOG…!! Trus buat antisipasi, jadi mendingan klo mejeng di Indomaret apa gak Alfamart. Yang huruf depannya bukan M lah!! Dudul… :P
------MATOS-------

Stelah puas bernostalgila, Saya diajak Titis ke kampus UB. Nah…yang Saya suka dari kota Malang tuh system perparkirannya. Mungkin di kota lain udah nerapin kayak gini, tapi di Solo belum. Jadi, klo mo parkir di Malang, entah itu di Matos atau di Kampus, harus bawa STNK. Trus klo udah mo keluar, harus nunjukkin STNK. Hm…lumayan aman juga tuh kayak gitu.

Ohya, pas lewat FK UB, Saya juga cukup terkesima. Gedungnya mewah juga euy… mirip2 lah ama FK UNS. :P :P [Ugh, kapan sih FK UNS punya gedung yang rada mewah! Wekeke… Boro2, parkirannya dulu deh dibenerin…mengenaskan banget tu loh]

Jam 14.30, pulang deh… berpisah sama temen2 kecil!! Huhuhu.. ditunggu ya reuninya, di Malang aja dah!! Jangan di Jakarta!!

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...