Kamis, 24 Maret 2011

stresssss pra jaga perdana

Haduhhhhhh.....
Dah lama ngga deg2an gini.

Setelah 3,5 bulan koass, besok adalah hari pertama jaga malam di RS. It means, bobonya di RS. Iyaa klo bobo... klo byk pasien ya rondaaa.

Nah, karena ke-newbiean saya ini, jd rasanya deg2an. Blm ngerti apa itu MC lab, AGD, SK, begging, etc. Mana katanya byk pasien neuro yg plus...

Dan parahnya lagi, partner jaga saya juga newbie. Hahahaaaa. Ga ngerti lah besok jadinya gimana. Pasti akan ada kejadian dimana kami plongah plongoh bingung. Saya udah siyapppppp dikatain koass bodo or koass bego...

Errrrrrrrrr.....

Semoga besok aman dan damai. Aminnn.

Ohya td juga sempet kesel dikit gara2 disindir staff.
"yang udah nikah, jgn mentang2 udah nikah, ngga mau jaga malem, malah ngorbanin temennya"

HELLooooo....
*dalam hati
"dok, saya ini lg hamil lho. Jauh dari suami, cuma ketemu sabtu minggu. Dan dari 5 minggu jaga, saya rela kok jaga 3 kali pas weekend"
Published with Blogger-droid v1.6.7

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...