Kamis, 13 Januari 2011

Minggu ke 12

Alhamdulillah..... udah masuk 3 bulan. Gak kerasa ya... (yang bener, masa ga kerasa??)

Haduh haduh haduh... ngga tau Saya kesambet apaan, minggu2 ini bawaan Saya adalah emosi ketika melihat ada orang yang ngga disiplin.

Kayaknya nih adek kecil nurun ayahnya deh, tegas n disiplin buanget. Trus ngga segan2 nyemprot orang yang kelakuannya emang ngga bener.

Ndelalah...kebetulan... kok yo pas Saya sekelompok sama seorang oknum yang sejak minggu pertama di IKM udah bikin Saya emosi. Mulai dari sikapnya, kelakuan, cara bertindak...saya udah ngga respek.

Puncaknya hari ini! Ketika semua temen sekelompok udah dateng di Puskesmas jam 7.30, dia blm juga dateng. Trus jam 8, ketika Kapuskes udah siap ngasih bimbingan, dia blm juga dateng. Di SMS, balesannya masa' :mulai duluan aja! (HEEE ELU SIAPA??)

Akhirnya bimbingan dibatalkan...
Ketika oknum datang (jam 8.30) pun dia hanya senyum2 dan tak ada raut bersalah sama sekali.
Saya herannnnnnn bangetttt, kok bisa dia bertindak spt itu. Klo ngga saya suruh, ngga tau tuh dia bakal lapor ke Kapuskes apa nggak. Sedih sedih sedihhhhhhhh!!!!

Pas Saya sindir di FB, dia bilangnya sakit. Ealah pakde, Saya ini juga lagi hamil, mual muntah pusing tapi saya berusaha untuk tepat waktu terus kan?? Oknum ini lelaki lho...harusnya sih malu.

Tapi yasudahlah...
Kata temen saya, sabar aja, dunia ini penuh warna...

Yaaa.... mungkin memang begitu.

Apa saya aja ya yang terlalu disiplin?
Apa itu salah?

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...