Jumat, 28 Januari 2011

Bahagianya 2 garis di Test Pack

Siang ini, habis baca tweet2nya si Ny.Safrudin (Shelly) jadi keinget pas dulu jadi pengantin baru...
Duluuuuu, Saya pengennya hamil klo udah S.Ked aja, biar ngga cape diajak kuliah. Itulah mengapa, pas bulan pertama nikah, Saya sempet shock karena telat 10 hari. Dah khawatirrrr klo langsung hamil... (bego ya, dikasi rejeki kok malah bingung) Akhirnya test pack juga (pas di Bali tuh).
Yakkkk, ternyata garisnya 1. Selang sejam habis test pack langsung dapet... hihihi...

Itu bulan pertama... masih bingung tuh pengen punya anak kapan. Tapi bulan2 berikutnya barulah kerasa, sepiiii juga kalo cuma berdua. Dah gitu kerjaan kami hanya godain anak orang yang masih kecil. Kan lebih seru kalo anak sendiri kan... Akhirnya, setelah suami meyakinkan, Saya pun mulai sadar klo anak itu adalah rejeki dari Allah. Jadi ya sewajibnya kita bangga klo dikasih karunia luar biasa tersebut... Saya juga kadang ngerasa iriii banget sama orang2 yang habis nikah langsung hamil. Kok Saya belummm??

Akhirnya doaaaaa non stopp, minta sama Allah, kalau memang waktunya sudah tepat, berikan kami kepercayaan untuk mengemban amanah untuk memiliki anak...

Gak cuma doa dong, usaha terusss dilakukan. Mulai dari menerapkan teori2 di kuliah, tentang gimana cara bikin anak cewe/cowo, cara menghitung masa subur, posisi yang baik, makanan yang bergizi, etc...

Tapi...setengah tahun semenjak pernikahan kok blum dikasih jugaaa.. Khawatir lah Saya. Sempat berpikir yang nggak2, jangan2 Saya kena sakit apaaa atau ada kelainan apaa gitu. >.<
Berangkatlah saya ke SpOG.
"Dok, saya udah 6 bulan nikah ngga hamil2 juga. Trus tiap dapet tu rasanya sakittt bgt"
Eh si dokter cuma ketawa aja, apalagi pas tau umur saya waktu itu masih 22.
Setelah di USG, dokternya pun bilang, gapapa kok...ini organ repronya dalam batas normal, ngga ditemukan kelainan.

Alhamdulillah... legaaaa sekali rasanyaa. Brati tinggal doa sama usaha aja... :D :D

Dan akhirnyaaaa....
Setelah perjuangan dan doa selama 1 tahun, test pack saya garisnya 2 juga. :D :D
Alhamdulillah, senenggg banget rasanya... Jadi ceritanya gini:
...Biasanya, H-7 dapet, Saya selalu ngerasain nyeri pada payudara. (Fisiologis) Tapi pas bulan November, kok H-14 gitu udah sakittt banget. Saya pun sok sok berteori "Ah, ini paling dapetnya maju". Suami pun percaya2 aja... :P
Nah.... Tapi kok H+2 blm dapet2 juga. Kami pun curiga yang iya2. Hihihi. Akhirnya beli test pack juga... :D
Keesokan harinya, jam 3 pagi ditest....Alhamdulillah garisnya 2. Langsung habis itu ngga tidur, euforiaaaa. Hihihihi...

Memang ya, Allah itu pasti punya rencana yang indah di balik semua kejadian yang kita alami. Subhanallah. Ternyata, selama setahun ini, kami diberi kesempatan dulu untuk ngisi rumah dan untuk pacaran... (tau aja nih Allah klo saya masih kecil n ga ada pengalaman pacaran) Hihihi... Dan ketika kami (insyaAllah) sudah siap, barulah kami diberi amanah untuk memiliki buah hati.

Jadi buat rekan2 yang belum juga dikasih rejeki yang satu ini, jangan patah semangat.... :D
Selalu berdoaa, mintaaa apaa aja sama Allah, insya Allah akan dikasi di waktu yang terbaik...

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...