Senin, 29 Maret 2010

Pembantu Cantik

Hahahahhaaa...
Kmaren ke Madiun, long weekend...^^
Sabtu Pagi, ketika suami lagi ke Mess buat nyuci mobil, Saya di rumah aja bersih-bersih rumah. Bawa sapu, bawa kemoceng.

Truss...

Tok tok tok (ada yang ketok2 pintu)

Ternyata ada mbak2 penjual Brownies menawarkan dagangannya.

Pas pintu dibuka:

PB: Mbak, kerja disini ya?
S: Eh??? (Mikir.... Keknya ni orang ngiranya Saya pembantu) Iya, Mbak. (Skalian aja Saya ngaku pembantu) Ada apa mbak?
PB: Ini mbak, Saya dari Madiun menawarkan bla bla bla bla bla. (Dagang...) Yang punya rumah kemana ya mbak?
S: Lagi pergi tuh mbak. Wah, belum bisa beli Mbak, wong ga ada orang di rumah.
PB: Oh iya gapapa mbak. Makasih ya.


PB: Penjual Brownies
S: Saya

Wakakaka...
UASYEMMMMMM tenannn!!!!
Emang tampangku pembokat2 banget apa???
Salahkah seorang wanita di rumah lagi megang sapu n kemoceng???
Hahaha...Gapapa wess... masih tergolong pekerjaan halal dan mulia. Hihihi...

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...