Kamis, 18 Maret 2010

jerukkkk busukkkk!



SAYA KESALLLLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!
GILA APA KAU?????

Bener2 Saya emosi semalem.
PMS iya, bingung juga iya.

Baiklah, kejadian kemarin itu emang jadi satu pelajaran berharga.
Skarang Saya akan lebih berhati2 sama orang, ternyata tidak selamanya positif thinking bisa berakibat baik. Buktinya ya kmaren, Saya udah positif thinking sama orang, tapi akhirnya Saya yang disalahkan... Bahkan dibilang makan temen. Hiks hiks hiks... Saya kan ga maksud seperti itu...

Tapi ya udahlah yaaa....

1 komentar:

Windasari mengatakan...

whahahahha....
bisa jadi bahasan menarik..jeruk asemmm..hahha
kemaren ajah pas di kampus ada adek yang nanyain soal "jeruk asem" yang kita omongin di fb..aahahahaha
banyak yang penasaran ternyata

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...