Selasa, 23 Maret 2010

heeemmmmm....

Bismillah...

Aduh, dari kmaren sampe hari ini, selaluuuu aja ngerepotin Ibu. Mulai dari Ibu yang tiap pagi membawakan sarapan buat Saya. Eh tapi malahan Ibu cuma beli 1 (buat Saya aja) karna Ibu lagi puasa.

Dan hal yang sama terjadi juga tadi pagi.

"Lho, Bu. Kok puasa lagi???"

"Iya, sekalian aja. Toh utang puasa kmaren juga belum dibayar!"

DEG... Kayaknya waktu berhenti sejenak.

AKU JUGA BELUMMMM BAYAR UTANG!!!!

Astaghfirullah, kenapa begitu mudah melupakannya????

Bismillah, semoga Saya ingattt ingattt ingattttt...

Dan melihat raut muka ibu akhir2 ini, rasanya banyakkk banget yang Ibu simpan.
Dan setelah kemarin kami sekeluarga pergi ke Notaris untuk mengurus suatu hal, Saya jadi mengerti apa salah satu sebabnya. ^^

Saya belum bisa bantu apa-apa,Bu. Cuma doaaaa. Semoga semuanya lancar. Insya Allah.

Semoga Saya bisa membalas apa yang udah Ibu perjuangkan untuk anak-anaknya.
Insya Allah... =)

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...