Kamis, 12 Februari 2009

ready to PBL

Huff..
Alhamdulillah, untuk PBL kali ini Saya bisa ngikut ke kelompok yang se-jiwa. Hi hi hi. Maksude opo?? Ya pokoknya anak2 di kelompok itu dah klop lah dengan Saya. Ramenya, hebohnya, rusuhnya, kompaknya, nyante, tapi seriuss...
Terima kasih ya A-6 yang sudah ikhlas menerima Saya sebagai newbie.. ^_^
Yama, Maringgo, Noa, Nomi,Devi,Caca,Ipul,Mohandis,Mustopa,Nonot.

Semoga bisa kompak terussssssssss.....

Dan maafkan Saya kelompok A-5...

Bukan maksud hati untuk meninggalkan kalian, tapi PBL kali ini Saya bener2 pengen enjoy tapi serius...

Dan sepertinya A-5 sudah menemukan 'jiwa'nya juga.

^_^

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...