Rabu, 04 Februari 2009

m u s h o l a

Keinginan sejak dulu yang sampai detik ini belum tercapai:
"Aku ingin tinggal di rumah yang ada Mushola-nya"

Sejak dulu di Tembagapura, Saya pengen banget, ruangan panjang itu disulap jadi mushola. Tapi, ide Saya tidak mendapat ACC, jadi ruangan itu malah dijadikan gudang.
Begitupun ketika rumah di Solo direnovasi, Saya sedikit kecewa ketika pulang Solo, tidak ada satupun ruangan yang dikonsepkan untuk jadi Mushola... :(

Dan sekarang...
Setelah Ibu berinisiatif untuk bedah rumah, Saya mengusulkan ide itu.
Alhamdulillah, ide-nya di Acc..
"Ya, nunggu ada rejeki lagi ya" ^_^

Kenapa sih Saya ngebet ada Mushola?
Soalnya Saya kangen ama suasana sholat di Mushola Graha Putri di TN.
Ngga tau kenapa ya, beda...
Ada sensasi tersendiri yang mungkin cuma bisa Saya rasain.

Insya Allah, jika kesempatan itu ada, mungkin salah satu kolam di samping rumah mo dirombak sedikit. Atasnya mo ditutup, dan lantainya ditinggikan. Yuhuw... dan untuk dekorasinya, Saya udah berangan2 mo ngasi karpet yang OK, ada Al-quran, buku, dsb... yah standar Mushola lah.
Dan ga lupa 'kepekan' doa-doa yang ditempel di dinding...

Hi hi hi...

Semoga..
^_^

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...