Minggu, 01 Februari 2009

Kepanikan Terselubung

Minggu,1 Februari 2009
Hari yang penuh dengan pelajaran moral.

Inilah Saya, yang terkadang meremehkan sesuatu yang penting,,,udah gitu, masih bisa menyembunyikan ekspresi! Huff…

Hari ini, Saya liburan ke Boyolali (rumah Mas), emang sengaja mau berangkat dari rumah naek motor, thennn motornya dititipin di terminal, dan Saya ke Boyolali naek bis.

Satu kerangka pikiran yang membuat Saya tidak tenang seharian:
“Ah, motornya aku titipin di parkiran barat aja, biar deket klo mo nyegat bis. Daripada parkir di timur, jalannya cuapekkk!”
Padahal Saya tau:
1. Klo parkiran Barat itu gak ada tukang parkir resmi.
2. Di parkiran Barat, gak dikasih kartu parkir.
3. Di parkiran Timur, lahan parkirnya luas, aman, dan ada kartu parkirnya.

Akhirnya Saya tetep ke parkiran Barat.

MTP (Mas Tukang Parkir)
Ju (Jurez)

MTP: Mbak, bade tindak pundi?
Ju: Boyolali pak… ini ada kartu parkirnya nggak?
MTP: Oh,nggak pake kok Mbak.
Ju: Titip nggih Pak. (Dengan santaiiiiiiiiiiinyaaaaaaaaaaa……!!!)


Saya terlalu meremehkan dan bersikap seolah2 Saya tidak melakukan kesalahan. Saya pun langsung nyegat bis ke Boyolali. (dengan sumringah! Hi hi hi)

Pertama-tama sih santai dan bodo amat…
Tapi, pas sampe di Bayundono, Saya sadar…
1. Kok ada yang kurang ya…
2. Kok ada yang aneh ya…
3. Aduh!!! Tadi kan ga dikasih kartu parkir.
4. Motorku piyeeee????
5. Aduhhh!!!
6. Klo ilang gimanaaaaa?????
7. Masa aku kuliah ngebisss???
8. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Huff…
Tapi kepanikan itu Saya sembunyikan ketika bertemu Mas, baru setelah satu jam-an di rumah Mas, Saya mengakui kebodohanku…
Sebelumnya, Saya udah SMS Ibu, minta tolong ngecekin tu motor masih apa gak.

Hingga akhirnya, kepanikan terselubung itu terus menghantui pikiranku selama di rumah Mas. Hi hi hi….
Tapi Saya sok santai aja….
Saya doaaaaaaaaaaaaaa terus, semoga MTP tadi orang baek2… ^_^

Setelah seharian di rumah Mas, akhirnya setelah Maghrib, Saya dan Mas pulang, naik bis ke terminal.
Sepanjang perjalanan Saya deg2an…
Pikirannya Cuma 1:
“Ada atau Tidak”
Dah gitu kadang2 statement Mas tidak menenangkan hati…. Huh u hu.. Padahal Saya udah berusaha untuk santaiiii banget. Pasrah…

Dan ketika turun di depan parkiran barat Terminal…

Jeng jeng…..

Alhamdulillah…… ADA!

Huh u hu…. Terharu banget. Ternyata ibu Saya tadi sempet mampir buat nengok tu motor dan nitipin secara langsung ke mas2 parkir.
Trus Saya diingetin, klo misalnya mo pergi jauh, mendingan parkirnya di dalem aja…

Huhuhu,,,,
Kapok!
Adek kapok Mas!!! Nggak lagi… nggak lagi….

Anyway, terima kasih banget buat MTP disana dan juga buat Ibu… ^_^
Buat Mas juga, yang jadi ikutan khawatir….
He he…

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ndhuk..
wis tak baca bLog mu iki.. =D
oaLaah.. aku koQ ya dadi ngguya-ngguyu dhewe yo.. =D
*soaLe smbiL mbayangi ekspresi mu karo ekspresine Mas Apri*
Hehehe...

kynya pribadi Qta b2 11-12 d, dE..
suka y m'gampangkan ssuatu.. pdhL seteLah itu kepanikan akan muncuL dan jdnya maLah H2C sendiri..
Harap-harap cemas..
Hehehe..

Yaah.. Mudah-mudahan ga t'uLang Lg yaa.. :)
setidaknya diri mu jg tau kLo Mas Apri t'cinta mu itu bs khawatir jg.. Hehehe..
*Piss, Mas! =D*

saLam bwt Mas apri dr mBa_Mas Pandu..

*Hihi..
mereka se-mess ngono ngpn disaLami yo =D

Jurezz mengatakan...

Dah kapok mbak...
Capek,orang harusnya seneng2, seharian malah mikirin motor...

Hu hu hu...

Ya ntar tak sampein ke Mas Apri..

Thx for comment ya..^_^

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...