Rabu, 08 Oktober 2008

koran.jakarta

Siang2 ditelpon ama wartawam Koran Jakarta, namanya Mas Agung. Nanyain, apa bener Saya alumni SMA Taruna Nusantara. Akhirnya beliau meminta testimoni dari Saya tentang SMA TN. Plus mengorek cerita2 ttg kehidupan di TN. Hihihi... malu2 juga ditanyain.

Kmaren sempet ditanya, kenapa mo masuk TN, kehidupan disana gimana, pernah dihukum apa gak, kegiatan fisik apa aja, hubungan senior junior gimana, gimana SPMB, apel gimana, cara hormat gimana, dsb dsb...

Tapi mas-nya ramah, jadi Saya juga enjoy aja menjawabnya. Dan jawabannya bener2 Saya banget gitu. Hi hi hi... rasional, realistis dan apa adanya.

Then, saya rekomendasikan Bang Abimanyu buat jadi narasumber lain...

:)

Hi hi hi...

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...