Jumat, 11 Januari 2008

4 jam @ Yogyakarta

5 Januari 2008

Orang mo berkomentar ‘Dasar orang gila’, ‘O..cah edan’, dan sebagainya….. no problemo! Terserah! Yang penting saya ngerasa enjoy dengan apa yang Saya lakukan. Weits, emang kenapa sih??
Yap,di saat minggu Ujian Akhir Semester 3 ini, Saya bukannya berdiam diri di rumah, melakukan meditasi, relaksasi, dan perenungan (alias belajar) tapi malah pergi ke Jogja! Dengan alasan yang (mungkin) bodoh, yaitu ngambil Vaseline Lip Therapy. Mungkin bagi orang lain, status barang ini: ngga penting oooeeyy! Tapi bagi Saya, barang ini amat sangat penting! :D
Secara, Saya udah nyari barang ini sejak setahun yang lalu. (Desember sih... :P). Kata Titis, barang ini emang cuman ada di Apotek Guardian. Dan betapa sialnya Saya, Guardian yang di Solo Square tuh keberadaannya sekarang masih dalam tahap renovasi! Padahal dulu udah dibela-belain jauh2 ke Solo Square, yang kalo diitung2 dari rumah tuh memakan waktu perjalanan 45 menit.
Akhirnya, tiada pilihan lain. Saya pun minta tolong ama Lele, buat ngecek ke Guardian Jogja, ternyata ada. Ya udah, Saya suruh dia beliin sekalian aja. (Dan dia langsung mencak2, soalnya ditanyain gitu ama petugasnya ”Mas, yang original apa cherry??” Huahuahuahauhua....
Dan sialnya lagi, si Lele nih tiap saat selalu menagih uangnya dan maksa-maksa buat ambil tu barang...
Akhirnya...ke Jogja juga! Berangkat jam 12, sampe jam 1. Dan betapa Mbak Winda kaget setengah mati, ”Buset Jur, turah-turah men wektu....” Hihihi.... yah itu tergantung kemampuan mensiasati keadaan aja! :D
Dan apa yang Saya lakukan di Jogja? Leha-leha di kosannya Winda, Makan Siang di Flamboyan (ketemu Ka Listya ma cewenya Pasiman, eitsszz Asman), ambil titipan trus akhirnya nongkrong di Bunderan UGM sambil makan Soup Buah. (Ohya, Saya terkesan banget ama Sup Buahnya. NIAT banget euy. Sedapp... buahnya besar2 dan segar2!)
Jam 5, langsung ke Lempuyangan....
Pulang... :D
(Berdiri, gak dapet tempat duduk! Alhasil, kaya sensasi habis upacara gitu!)
NB:
PRAMEX—Prambanan Express
Alat transportasi favorit kalo ke Jogja! Merakyat banget.... cepet.... murah.... adem (angin cendela) Sambil duduk, sambil liat pemandangan, sambil mikir.... :D
Menyenangkan....

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...