Senin, 12 September 2011

Ngoyo???


Mungkin orang-orang di sekitar Saya akan berpikir bahwa Saya ngoyo banget ngasih ASI Eksklusif buat anak. Yaaa sebenarnya buat FullTimeMother hal ini ngga akan jadi masalah. Karena bisa setiap waktu ngasih ASI. Lain cerita untuk WorkingMother kaya Saya... hmmm ngga kerja juga sih. Koass tu itungannya msh sekolah ya?? Ya apalah itu,yg jelas nanti klo sudah mulai koass Saya ngga bisa ngasih ASI secara langsung. Apalagi klo dapat jatah jaga malam. Bisa 32 jam nonstop di RS.

Alhasil...sbagai komitmen Saya untuk memberikan ASIX,Saya harus menabung ASIP. (ASI Perah)

Saya pikir mudah... ternyata ngga juga. Tetap ada pengeluaran yang jumlahnya ngga sedikit.
Antara lain BreastPump,Botol Kaca ASIP,CoolerBag,IceGel,Chest Freezer. Klo Saya itung2 habisnya 3 juta. Apalagi beberapa barang di atas susahhh nyarinya diSolo..

Tapi... setelah dipikir lagi,lebih byk manfaat yg akan Saya ambil. Jadi insyaAllah ngga akan sia2 pengeluaran yg cukup byk tsb. Anggaplah ini INVESTASI.
- Yang jelas keunggulan ASI ngga perlu dipertanyakan lagi. Semahal2 nya SuFor,tetep lebih bagus ASI.
- Barang2 tersebut di atas toh masih bisa dipakai klo Saya punya anak lagi.
- Freezer? Bisa disewakan ke temen2 yg komitmen ASIX juga...

Mungkin ada yg berpendapat... repot bgt sih. Udah kasih Sufor aja...gampang ngga ribet. InsyaAllah yaa... NO SUFOR because I Love my Baby.

Semoga bisa sampe 6 bulan ya Nak... sukur2 bisa 1 tahun dan sungguh prestasi klo bisa 2 tahun.

Bismillahirohmanirohim...
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...