Jumat, 15 April 2011

NEURO oh NEURO

Akhir minggu ke4 Stase Neurologi... dan Saya masih belum dapet chemistrynya!!!! >.<

TOLONGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ketika Saya baca materi, Saya bingung karena ANATOMInya Saya ngga paham.
Subhanallah, memang ya, Allah tu menciptakan Susunan Saraf Manusia sebegitu sempurna dan rumitnya.... Kompleksss banget, detaillll banget....
Berhari2 Saya mencoba memahami anatominya, tapi teteppp aja yang nyantol hanya separo2...

Hiks.... mau nangis rasanya....
MENYESALLL!!!!
Kenapa dulu pas kuliah Saya ngga serius belajar Anatomi...
Kenapa dulu saya ngga berjuang jadi asisten Anatomi sekalian??
Kenapa oh kenapaaaaa?????

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...