Selasa, 15 Juni 2010

SEMUA SALAH

Hari ini, hampir semua hal terasa salah di mata Saya.
Mulai dari ngomel2 gara2 ada mbak2 minta sumbangan di depan ATM, gara2 liat anak SMA sengak naek motor dengan gaya 'kemaki'. Grrrr...ABG labil!! (Nah lho yg labil siapa klo gini?)

Trus ngomel lagi gara2 kardus dikamar digigitin rayap!!!
Trus ngomel lagi gara2 jemuran punya Saya dimonopoli sama Brekele alhasil cucian Saya keringnya setengah2.
Liat aja tuh bawahnya udah karatan, tinggal ambruk aja itu jemuran!!! Trus awas sampe minta ganti ke Saya!!!!!!

AAAAAARRRRRRRRRRRRRRRGGGGHHHHHHH!!!

Astaghfirullah...
Saya kenapa sih????

Sabar..... sabar.....

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...