Kamis, 17 Juni 2010

Ibu Nomor 1 Di Dunia

Alhamdulillah....
Sangat bersyukurrrr karena Saya memiliki Ibu yang paling hebat di dunia ini. Tingkat kesabaran, ketabahan, keikhlasan, kesederhanaan,kekuatan mental dan fisik yang tiada duanya. Dengan berbagai cobaan yang dialami dalam hidup ini, serta kewajibannya menjadi Ibu sekaligus Bapak , Ibu tidak pernah mengeluh.
Subhanallah.

Ketika Saya mendengarkan setiap curhatan yang Ibu utarakan (masalah2, baik masalah keluarga maupun ekonomi), hati Saya ini rasanya perihhhh sekali. Ingin rasanya menangis.... Tapi Saya bertekad tidak akan menangis di depan Ibu Saya. Saya juga harus bisa menjadi wanita yang kuat, tabah dan ikhlas.

Mungkin Saya belum bisa membantu sekarang, tapi insyaAllah nanti, Saya tidak akan mengecewakan Ibu, dan juga (Alm) Bapak. 

Kita berdoa saja, Bu. Semoga orang2 yang selama ini mengkhianati dan mendzalimi kita diberikan petunjuk oleh Allah SWT dan segera kembali ke jalan-Nya. 

Amin....




Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...