Senin, 21 April 2008


Tebak gambar…

Yuhuww… Ayo ayo!! Tebak ya, gambar apakah ini???
Klo ada yang bisa, Saya kasih….
:muntah:

Well, sebenernya ini ide gila Saya dan Maringgo sebelum praktikum pemeriksaan ***** kemaren. Karena moment kayak gini amat sangat jarang terjadi, maka kami memutuskan untuk mendokumentasikannya...

Gila lo...pas pertama kali disuruh bawa itu, kita udah pada panik semua!! Gila lo [lagi], mana harus diaduk ama formalin, dimasukin ke tempat gituan lagi. Beruntunglah ada si Ijul CS yang lebih gila, soalnya dia fundraising jualan itu. Lumayan bo, satu porsi harganya Rp3.000,00. Pasti dapet untung besar tuh..! Good Job, friends!! :D

Betenya lagi, pas lagi praktikum, ternyata yang dipake tuh Cuma seujung tusuk gigi doang!!!! Soalnya mo diliat di bawah mikroskop geto ceritanya!!! Tau gitu kan satu kelompok satu porsi aja. Lah ini kita bawa satu-satu.

~Kenakalan Saya berikutnya: Berhasil membuat preparat yang cantik [menurut Saya], tapi nggak Saya liat di bawah mikrosop.
Habis berkutat dengan benda itu, lanjut dengan pemerksaan darah tepi. Saya kebagian dapet jatah menyumbangkan darah [sedikit]. Ngga beda jauh, Saya juga berhasil membuat preparat, tapi nggak Saya liat di bawah mikroskop. He he he... Abis temen2 laen pada gagal geto, daripada menghabiskan waktu dan tenaga...Saya malah ngobrol2 wae...! :D

Ternyata, gak berakhir sampe situ. Pas praktikum Mikro, kita masih berkutat dengan kuman! Gila lo...ternyata yang namanya ngecat bakteri tuh susah banget. Hm, sebenernya ngecatnya gampang, tapi kok nemuin bakterinya susah bener!! Saya sih curiga, keknya biakan bakteri kelompok Saya emang dikit...! Abis udah ngulang berkali2 gak dapet2 juga. Sampe2 Saya n Maringgo punya ide buat porsanti [pekan olahraga dan seni antar tingkat] tahun depan: Lomba Mencari Bakteri..! :P

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...