Selasa, 12 Oktober 2010

Si EfgehaiJHE


(Jadul banget ya ini foto TN??)

Sore ini, setelah berbulan-bulan Saya tidak menengok sahabat Saya, si Jhe, akhirnya Saya berangkat ke Yarsis untuk menemuinya (mumpung lagi HD) sekalian ngasih titipan dari Bang Ipul.
Lama ngga ketemu, rasanya senenggg banget liat ini jagoan Sukoharjo bisa ngekek2 lagi, walopun di tangannya dipasangin selang buat cuci darah. Badannya tampak kurus, kata dia sih 40 kg. Waduh Jheeee..... ayo makan banyak biar lemu. He he he...

Sejujurnya, hati ini ngga kuat ngeliat sahabat Saya ini.
Dulu dia jagoannya karate, atletnya TN, anak mading yg hiperaktif, jago tidur, jago makan, jagoooo semuanyaaaaa. Hobinya ngekek2 ajaaa klo lagi belajar malem. Klo ngga ngekek, berarti dia lagi tidur di meja belajar. Hahahahaha. :P
Sekarang, Jhe harus rutin HD seminggu 2 kali. Aktivitas pun terbatas tidak seperti dulu.

Tapi..Subhanallah, Saya bisa melihat semangat dan ketegaran yang luar biasa dari si jagoan Sukoharjo ini. Saya tahu, tensi yang tinggi itu pasti rasanya ngga enak, tapi Jhe ini masihhhh aja bisa ketawa2 nggosip cerita sana sini. Bener2 kerennnnnn Jhe!!!! Saluttttt banget...

Saya cuma bisa berdoa, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan pada Jhe. Semoga setiap langkahnya selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT. Dan semoga bisa menyelesaikan skripsinya dengan aman lancarrr.... wuzz wuzz wuzzz....

Cepet sembuh, Jhe... Kamu kan belum pernah maen ke rumahku. He he he...

Tetep semangat yaaa!!!! =)

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...