Jumat, 24 September 2010

Escape Escape

Hari ini, 24 September 2010.

Pagi2 sudah berencana mau masak sayur bayam, lauknya ayam goreng. Trus nyambel... Wuidihhhh, menu sederhana tapi klo lagi laper berat bisa jadi nikmat banget tu makanan.

Saya pun bergegas ke Pasar (ga pake mandi) untuk membeli ayam. Fyi, untuk sementara ngga beli sayur karena di sebelah rumah ada kebun sayur... Ihiyyy, sayur organikk ceritanya. Bebas pestisida, daunnya lebar2, ijo2, seger2... maknyuss pokoknya. 

Sampe rumah....
Mbak Atun (yg bantu ngebersihin rumah) bilang, "Bu, tadi ada jemputan tuh. Tak bilang aja klo ibu pergi."

Saya:
"Haaaaaaaaaaa?????"
(dalam hati) --> Jemputan opo???? OR po?? Lhaa ane ngga dapet undangan.... Mandi aja belummm! Tapi emang ane ngga bilang sih klo lagi ada disini. Habis gimana lagi, nasib setrikaan. Hari ini bilang ada di sini, bisa jadi besok udah sampe Solo. Wekekekeke.... Ya mohon maaaapppppp!!! Mau berangkat sendiri naek motor pun, ane ngga punya helm oranye. Yasudahlah.... Semoga semua baik2 saja. 
"Yaudah mbak, Saya juga ngga tau klo ada acara di kantor"

He he he he... 
Pokoknya niat hati ngga escape ya. Hanya saja karna kurangnya informasi, jadi dengan amat sangat terpaksa Saya ngga hadir OR. 

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...