Senin, 19 April 2010

...bersyukur...

Saya akhir akhir ini menjadi orang yang dikit2 ngeluh, dan setelah dipikir pikir, that's so annoying!!! Lebaiiiiiiiiiii!!!!!

Mbok ya bersyukurrr gituuu.... maunya banyakkkkk bangett!!!! >.<

Kebahagiaan tak akan pernah kamu miLiki jika kamu hanya meLihat kebahagiaan miLik orang Lain dan seLaLu membandingkan hidupmu dengan hidup orang Lain.. BersyukurLah atas hidupmu supaya kamu tau dimana kebahagiaan itu berada...• (CNA,2010)

Mungkin selama ini Saya terlalu sering melihat 'ke atas' sampai hati iniii menjadi sirik dan dengki melihat kebahagiaan yang mreka punya.

Tapi Saya lupa, bahwa Saya tidak pernah melihat 'ke bawah' dengan segala keterbatasan mereka.

Dan ketika Saya lihat diri Saya sendiri, dengan karunia-Nya yang luar biasa, Saya SEHARUSNYA banyak-banyak bersyukur.



Ingat Jur, Harta duniawi itu tidak akan dibawa mati...
Jadi klo mau ya berlombalah untuk mencari harta untuk di akhirat nanti.

Astaghfirullah...
Kemana aja yaa Saya??? Akhir2 ini jauh dari-Nya.

Tidak ada komentar:

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...