Selasa, 30 September 2014

C.u.k.u.p

Cukup sudah. Sejak bulan Agustus, Saya disibukkan dengan upaya pencarian kerja mulai dari BPJS Kesehatan sampai di Skin Care. Pokoknya apapun Saya coba yang penting Saya bisa kerja tanpa jaga malam.

Dan hari ini adalah puncak dari segalanya. Cukup Ju....cukup. Kamu sudah berusaha maksimal, kamu sudah mengupayakan yang terbaik, kamu bisa melewati batas kemampuanmu, kamu hebat. #sugestidirisendiri #mbokben

Tapi ketika Allah belum berkehendak, ya sudah. Yakin saja bahwa Allah sudah merencakan hal yang lebih baik di belakangnya.

InsyaAllah.

Masih belum percaya, pagi tadi Saya jauh2 ke Semarang hanya untuk membuat surat pengunduran diri dari capeg BPJS. Ijazah sudah dibawa, materai untuk ttd kontrak sudah siap. Tapi, ketika penempatan keluar, Saya ngibarin bendera putih aja lah. PATI.

Lemes.

Pati jauh banget dari Madiun. Anak2 gimana? Suami gimana? Kalo kata bapak2 pegawai senior BPJS, dia juga sepanjang hidupnya jarang bisa serumah sama keluarga karna kerjanya rolling terus.

Oh, big NO. Saya ngga bisa kaya gitu. Blum lagi cerita tentang enaknya bekerja disana. Makmur wes makmur. Tapi apa daya kalau Saya jauh dari suami? Buat apa? Bahagia? Saya kira belum tentu.

Orang berpikir Saya bodoh, nolak kerjaan sebagus ini. Sayang banget, eman-eman, bla bla bla.

Tapi, hidup itu pilihan kawan.
Dan Saya memilih hidup bersama keluarga kecilku.

3 skincare yang menerimaku pun, kutolak. Bukan sombong, tp belum pas penempatannya. Belum jodoh. Belum rezeki.

Dan tadi siang suami juga memutuskan tidak usah mikir kerja dulu. Fokus dulu sama keluarga, tahun depan bareng2 lagi serumah di Gelatik. #mewek

Baru dibilang gitu langsung ayem rasanya. Apa sih yang mau dicari di dunia ini?

Apa?

Ya Allah, berikan keikhlasan dan kelapangan dada. Jadikan kami orang yang senantiasa bersyukur atas nikmatMu.

Semangattt!

2 komentar:

Mershelly Syanel mengatakan...

Aaaa... Kak jurezzz makasih buat ucapan selamatnya... Ih... Kakak tuh di mata saya keren bingits... Semangat ngapain aja ya, kak... Semoga kakak sekeluarga selalu sehat, aamiin...

Mershelly Syanel mengatakan...

Aaaa... Kak jurezzz makasih buat ucapan selamatnya... Ih... Kakak tuh di mata saya keren bingits... Semangat ngapain aja ya, kak... Semoga kakak sekeluarga selalu sehat, aamiin...

Cemburuu

Terkadang, ingin rasanya hidup tanpa gadget, tanpa medsos. Godaannya banyak Cin. Terutama nih, terutama klo liat kesuksesan teman2 jaman ...